Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI : Tahap Awal, NYIA Layani Umrah

Nina Atmasari
Sabtu, 15 Desember 2018 - 08:37 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI : Tahap Awal, NYIA Layani Umrah Harian Jogja edisi Sabtu (15/12 - 2018)

Advertisement

Tahap Awal, NYIA Layani Umrah
KULONPROGO- New Yogyakarta International Airport (NYIA) akan melayani penerbangan umrah pada tahap awal operasi, April 2019 nanti.

Warga Cianjut Pesta Nasi Liwet
CIANJUR- Massa tumpah ruah di Alun-Alun Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Mereka merespons positif Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menangkap Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar.

Advertisement

Mesin Diplomasi Terus Bergerak
JAKARTA- Hubungan Bilateral Indonesia dan Korea Selatan semakin harmonis setelah kedua negara sepakat meningkatkan status kerjasama di berbagai bidang dari yang semula hanya kemitraa strategis menjadi kemitraan strategi khusus.

Samsung Galaxy Watch, Gawai Cerdas Aksesori Cantik
Galaxy Watch menjad anak bontot di jajaran peranti sandang Samsung sekaligus si sulung. Sebelumnya, konsumen lebih mengenal produk peranti sandang vendor asal Korea Selatan ini dengan nama Samsung Gear.

Menjahit Laba dari Fesyen Anak
Berdagang produk fesyen anak merupakan bisnis menjanjikan yang bisa dikatakan tidak ada matinya. Pasalnya, jumlah anak bawah 10 tahun di Indonesia saja sudah cukup besar, yakni mencapai 46 juta jiwa.

ISIS Belum Kalah
WASHINGTON, D.C- Laporan terbaru dari sejumlah ilmuwan pengamat Timur Tengah menyebut meski ISIS tersudut di kantong terakhir mereka di Suriah Timur, namun kelompok radikal tersebut belum pernah kalah sedikit pun.

Raksasa Masih Terlelap
PIRAEUS- Sejak mengangkat mahkota Liga Champions kali ketujuh pada 2006/2007 silam, kejayaan AC Milan belum terdengar lagi di kompetisi kancah Eropa.

Saluran Air Hujan Perlu Segera Diperbaiki
JOGJA- Saluran air hujan yang ada di Jembatan Layang Lempuyangan perlu segera diperbaiki. Pasalnya, kondisi saluran tersebut saat ini rusak sehingga air hujan tidak bisa mengalir dengan lancar.

Dewan Kebut Penyelesaian Raperda
SLEMAN- Sampai pertengahan Desember 2018 baru ada dua rancangan peraturan daerah (raperda) yang disahkan dan diundangkan sebagai peraturan daerah (perda). Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sleman mengebut penyelesaian 20 raperda dari total 22 raperda yang digarap dewan tahun ini.

Dinilai Menyulitkan, Bantuan Sapi Diganti Ayam
BANTUL- Bantuan hewan ternak sapi dan kambing yang diberikan kepada warga difabel di Desa Sendangsari, Kecamatan Pajangan, Bantul selama ini dianggap kurang efektif.

Aduan Keberatan Nihil
WONOSARI- Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Gunungkidul belum menerima pengaduan keberatan berkaitan dengan penetapan Upah Minimum Kabupaten (UMK) 2019.

Warga Kenteng Blokade Jalan
NANGGULAN- Warga Dusun Kenteng, Desa Kembang, Kecamatan Nanggulan, memblokade jalan dusun setempat, Jumat (14/12) sore. SPanduk bertuliskan kami lelah menanti dan Jalan Baik Warga Baik, terpampang di pagar bambu setinggi satu meter yang digunakan untuk memblokade jalan. Selain itu warga juga menanam pohon pisang di bagian jalan yang rusak.

Ilmu Sosial Mesti Kembangkan Big Data
SLEMAN- Kemajuan teknologi digital telah mengantarkan dunia pada Revolusi Industri 4.0. Pada era ini, pengolahan dan pemanfaatan data yang masif atau big data menjadi terobosan penting yang bisa mengubah kehidupan masyarakat di berbagai sektor. Ilmu Sosial didorong untuk dapat mengembangkan big data.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement