Advertisement

Celebrity Fitness Gelar Fit for Fame untuk Bangkitkan Sisi Bintang Masyarakat

Abdul Hamied Razak
Minggu, 22 April 2018 - 23:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Celebrity Fitness Gelar Fit for Fame untuk Bangkitkan Sisi Bintang Masyarakat Fit for Fame. - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Celebrity Fitness, jaringan Fitness di Indonesia menggelar roadshow keliling di enam kota. Roadshow tersebut selain untuk membangun antusiasme olahraga fitness juga bertujuan untuk mendorong masyarakat membangkitkan sisi bintang mereka.

David Prosser, Country Manager Celebrity Fitness mengatakan, Fit-for-Fame merupakan kegiatan pertama sejak dilakukan penyegaran brand. "Kami sangat senang dapat mempersembahkan penampilan brand baru dan tentu saja para member dari luar kota Jakarta sangat mendukung pertumbuhan dan popularitas Celebrity Fitness selama ini,” kata di sela-sela kegiatan di Lippo Mall Jogja, Sabtu (21/4/2018).

Advertisement

Pada Fit-for-Fame dipertunjukkan berbagai program Signature Celebrity Fitness. Mulai dari Saltar, Fastfit, Peloton serta rangkaian kelas Dance N’ Attitude seperti Seduce, RAW, Insanity, Flavor, Mask dan Core Motion. Kelas popular lainnya seperti Zumba, Body Combat, Body Jam dan Body Balance.

Farida Sutarman PR M Manager Selebriti Fitness mengatakan, roadshow ini mengunjungi sejumlah kota seperti Jakarta, Palembang, Batam, Bandung, dan Jogja. Peserta dapat belajar berbagai gerakan dance yang diiringi oleh anthem atau lagu brand Celebrity Fitness dengan mengikuti tim StarMaker yang penuh energi dan kharisma.

“Kami berharap agar peserta Fit-for-Fame dapat menikmati berbagai acara dan aktivitas kami, dan dapat benar-benar merasakan bagaimana Celebrity Fitness membuat fitness menjadi asyik, sekaligus membantu mereka agar tampil dan berasa sensasional," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Semula April, Kesiapan Pengolahan Sampah di Kota Jogja Mundur hingga Awal Mei

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Program Desa Bersih Narkoba Bisa Menggunakan Dana Desa

News
| Selasa, 23 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement