Advertisement

Ada-Ada Saja, Desainer Rancang Sepatu yang Bisa Simpan Ponsel

Newswire
Jum'at, 13 Juli 2018 - 16:35 WIB
Maya Herawati
Ada-Ada Saja, Desainer Rancang Sepatu yang Bisa Simpan Ponsel Sepatu Nomadic Glamour - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Desainer mode kerap kali aneh-aneh bikin rancangan. Yang satu ini unik, meskipun harus diakui tak bisa dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Fasyen yang satu ini tergolong art fashion alias fesyen sebagai seni.

Dalam penyelenggaraan Paris Couture Shows, salah satu gelaran fashion show yang paling ditunggu-tunggu dinanti-nanti banyak orang adalah fesyen show dari desainer mode terkenal, John Galliano yang disebutkan semakin menunjukkan eksistensinya, ide-ide kreatifnya yang unik semenjak mengambil alih Maison Margiela pada 2014 lalu.

Advertisement

Dalam Paris Couture Shows, John berhasil menarik perhatian dengan menampilkan desain rancangan yang futuristik dan sangat kental berbau teknologi. Koleksi pakaian yang ditampilkan disebutkan hadir dengan tema, nomadic glamour dengan memakaikan semua jenis bundel bahan futuristik pada model, misalnya VR headsets, layar komputer, hingga headpiece brims yang membuat para model seperti layaknya penjelajah dari beberapa jenis planet asing

Metro.uk melansir bukan rancangan busana futuristik di atas lah yang menyedot perhatian banyak orang. Melainkan aksesori, yakni sepatu yang dipakai oleh para model.

Bagaimana tidak membuat kepala menoleh, pasalnya sepatu hak tinggi dengan alas tebal model platform yang dikenakan para model adalah sepatu hak tinggi yang juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan ponsel pintar dari Apple, alias iPhone dengan tiang kecil penyangga berwarna oranye.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Viral Polisi Tembak dan Serang DC, APPI Jelaskan Duduk Permasalahannya

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement