Advertisement

Masker Ariana Grande Ini Dijual Rp294.000

newswire
Kamis, 16 Agustus 2018 - 18:35 WIB
Maya Herawati
Masker Ariana Grande Ini Dijual Rp294.000 Masker Ariana Grande - Twitter/Ariana Grande

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ariana Grande, penyanyi kenamaan asal Amerika Serikat menjual masker penutup wajah yang, jika di Indonesia, kerap digunakan saat berkendara sepeda motor untuk meminimalisasi terpapar polusi.

Jangan kaget harganya, jika Anda di Indonesia membelinya dengan harga murah meriah, masker Ariana Grande ini dibanderol US$20 (atau sekitar Rp294.000 dalam asumsi nilai tukar Rp14.700 per US$1). Masker ini juga hanya dijual selama 24 jam.

Advertisement

Produk ini diluncurkan menjelang peluncuran album baru Ariana Grande bertema Sweetener.

Masker anti polusi yang dia beri nama Teardrop Mask ini sangat biasa, hanya saja ada printing air mata di sisi kiri masker.

Jika dilihat sepintas, masker berwarna hitam itu berbahan katun lembut. Masker bahan seperti ini tentunya cukup melindungi Anda dari paparan polusi dan untungnya lagi, makser katun ini dipastikan dapat dicuci dan bisa dipakai kembali jika sudah kembali bersih.

Pembeli akan satu paket mendapatkan album baru Ariana Grande. Jika Anda tertarik membeli masker ini, Anda pun harus menunggu pengirimannya yang mana dijelaskan di website shop.arianagrande.com, waktu pengiriman akan dilakukan selama empat sampai enam minggu setelah pelunasan. Jadi, meski album digital akan dikirimkan pada 17 Agustus, masker air mata ini baru bisa Anda pakai September atau bahkan awal Oktober. Ariana Grande juga mengunggah fotonya mengenakan masker hitam ini di Twitter @ArianaGrande.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement