Advertisement

Duh Si Dia Kok Jarang Bilang Cinta Ya, Mungkin Ini Sebabnya

newswire
Kamis, 20 September 2018 - 19:35 WIB
Maya Herawati
Duh Si Dia Kok Jarang Bilang Cinta Ya, Mungkin Ini Sebabnya Ilustrasi Pasangan - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pria susah bilang cinta. Jangan kaget sebab menurut penelitian kebanyakan pria tidak suka berbagi perasaan mereka kepada siapapun.

Jadi, jika pasangan Anda tidak sering mengatakan I Love You, bukan berarti mereka sudah tidak memiliki perasaan special terhadap Anda. Berikut adalah lima alasan mengapa pria tak suka berkata I Love You pada pasangan mereka.

Advertisement

  1. Pria merasa itu aneh

Para kaum pria merasa tidak wajar untuk mengatakan I Love You sepanjang waktu. Namun faktanya, wanita senang mendengar kalimat itu. Jadi jika Anda memaksa pasangan untuk mengucapkan tiga kata ajaib ini, maka ini akan mempengaruhi hubungan Anda. Jika pasangan Anda cukup memberikan perhatian, rasanya tidak perlu mendengar kalimat ini sesering mungkin. Yang terpenting adalah ia sudah mengungkapkannya lewat sikap perhatiannya terhadap Anda.

  1. Terdengar palsu bagi pria

Jika seseorang terus mengatakan bahwa ia mencintai Anda, apakah itu tidak terdengar seperti dibuat-buat? Jika rasa cinta terlalu sering diungkapkan, bahkan Anda akan mulai berpikir bahwa orang itu hanya pamer dan tidak tulus. Pria juga merasakan itu! Ini adalah salah satu alasan mengapa pria tidak suka mengatakan I Love You sesering mungkin. Mereka akan mengucapkan kalimat ini jika merasa penting atau sedang dalam momen-momen yang tepat saja.

  1. Mereka tidak merasa perlu mengatakannya

Pria merasa bahwa mengatakan hanya tiga kata ini tidak akan mengekspresikan cinta mereka. Ada banyak cara lain dan lebih baik untuk mengutarakan rasa sayang mereka terhadap Anda. Contohnya adalah seperti sentuhan atau bahkan ciuman mendadak mereka pada Anda yang dirasa cukup untuk menyalurkan cinta mereka. Mereka merasa itu lebih baik dibandingkan dengan hanya sekedar mengatakan I Love You.

  1. Mereka tidak suka mengulang sesuatu

Kebanyakan pria tidak merasa nyaman untuk mengulangi sesuatu lagi dan lagi. Ini mungkin juga menjadi alasan mereka mengapa tidak suka mengucapkan I Love You sesering mungkin. Pria selalu berpikir bahwa bagian yang lebih baik sudah tahu bagaimana perasaan mereka.

  1. Dapat mengurangi kepentingan dari kalimat itu

Ketika mengatakan sesuatu terlalu sering, maka nilainya akan berkurang seiring berjalannya waktu. Jika pasangan Anda mengatakan I Love You sepanjang waktu, Anda tidak akan merasakan keajaiban yang sama setiap kali ia mengatakannya. Bahkan mungkin lama-lama bisa saja Anda bosan mendengarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak Jadwal Pekan Suci 2024 Gereja Katolik di Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement