Advertisement

Di Jepang Ada Baju Trendi untuk Petani Perempuan Lho

newswire
Jum'at, 21 September 2018 - 17:35 WIB
Maya Herawati
Di Jepang Ada Baju Trendi untuk Petani Perempuan Lho   Baju petani perempuan yang diluncurkan Norastyle - ist/Netshark

Advertisement

Harianjogja.com, TOKYO—Perkembangan fesyen di Jepang kini juga semaju inovasi teknologinya. Desain fesyen terus tumbuh dengan tren yang berganti-ganti dengan cepat. Satu lagi desain yang muncul adalah pakaian modis untuk para petani perempuan.

Baju ini dikeluarkan oleh sebuah clothing line Norastyle. Seperti dilansir Netshark belum lama ini, pada musim gugur dan musim dingin, Norastyle meluncurkan lima model terbaru yang dirancang khusus untuk para petani.

Advertisement

Merek ini menghadirkan baju yang trendi dengan motif yang beragam dan berwarna-warni. Ini dibuat agar para yang sedang bekerja keras di ladang tetap hangat dan mengagumkan. Desain terbaru ini dibuat klasik, modis dan praktis.

Model yang pertama yaitu jaket dengan motif bunga warna oranye dan rok motif polkadot berwarna biru tua. Kupluk merah dengan tambahan tassel di kiri dan kanan serta sepatu boots berwarna hijau tua.

Selanjutnya, baju yang digunakan seperti celemek polkadot berwarna biru tua dan topi variasi yang menutupi leher yang tahan air. Sepatu boots motif bunga-bunga berwarna hijau untuk menambah kece.

Nah untuk model yang ketiga dan keempat sama-sama menggunakan baju model overall polos. Dipadukan dengan jaket dan topi berwarna krem. Dan model yang yang terakhir yaitu seperti jumpsuit panjang dengan motif polkadot.

Aksesori

Tak hanya baju, barang-barang pendukung lainnya seperti sarung tangan trendi, topeng kain, topi dengan beberapa variasi untuk melindungi para petani dari sinar matahari, dan sepatu boots motif yang tersedia dalam berbagai warna dan motif.

Banyak yang mengeluhkan ukuran all size yang disediakan terlalu kecil. Norastyle pun mengabulkan permintaan pelanggan dengan menghadirkan ukuran yang lebih besar. Salah satu pelanggan menuliskan beberapa barang terjatuh karena kantong-kantongnya terlalu longgar dan besar. Mereka memperbaharui desain tersebut dengan kantong yang lebih kencang. Saat ini, Norastyle hanya menyediakan untuk para petani wanita saja. Namun, bukan hal yang mustahil jika mereka meluncurkan model untuk lelaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tanggapi Putusan MK, PSHK FH UII Minta Peraturan Netralitas ASN hingga Bansos Disempurnakan

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement