Advertisement

Frozen Dukung Futsal Indonesia Lewat FFF 2018

Holy Kartika Nurwigati
Senin, 23 April 2018 - 21:37 WIB
Nina Atmasari
Frozen Dukung Futsal Indonesia Lewat FFF 2018 Frozen Futsal Festival yang diselenggarakan di Surabaya pada 20-22 April 2018. - Ist/PT Singa Mas Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA-Frozen kembali mendukung bakat anak-anak muda melalui Frozen Futsal Festival yang diselenggarakan di Surabaya pada 20-22 April 2018 lalu.

Ajang ini menjadi komitmen Frozen dalam mendukung generasi muda untuk berprestasi, khususnya di olahraga futsal.

Advertisement

Public Relation and Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia, Santo Kadarusman mengatakan setelah sukses diselenggarakan di Bekasi dan Jogja, kali ini dilanjutkan ke Surabaya. Frozen Futsal Festival adalah ajang bergengsi futsal dengan merebutkan hadiah total senilai Rp30 juta.

“Selain pada film dan musik, kami juga peduli akan kemajuan futsal. Futsal di Indonesia dianggap belum semaju kedua bidang tersebuy. Oleh karena itu Frozen berusaha untuk ikut memajukan futsal, baik di skala nasional maupun internasional. Mengingat banyak sekali atlet futsal baru yang bermunculan dan berprestasi,” ujar Santo dalam rilisnya, Senin (23/4/2018).

Kejuaraan futsal ini sedikitnya diikuti sebanyak 32 tim, di mana sepuluh tim di antaranya berasal dari SMA favorit. Diselenggarakan di GOR UNESA Surabaya, berhasil menarik antusiasme warga.

“Semoga futsal Indonesia akan semakin maju di masa mendatang, mengiringi kemajuan film dan musik Indonesia di mata internasional,” imbuh Santo.

PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand dengan produknya yang bernama Frozen ikut  andil di ajang Futsal Festival ini. Brand Manager AMDK dan Cup, Laurensius Zaoputra menambahkan Frozen adalah air mineral dalam kemasan yang telah melalui proses penyaringan alami.

“Tiap tetesnya disterilkan dengan ozon injeksi dan teknologi ultra filtrasi, sambil mempertahankan keseimbangan mineral,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement