Advertisement

Defia Rosmaniar Terima Bonus Uang dan Apartemen

Jaffry Prabu Prakoso
Senin, 20 Agustus 2018 - 23:37 WIB
Sugeng Pranyoto
Defia Rosmaniar Terima Bonus Uang dan Apartemen

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Atlet Indonesia berprestasi di ajang Asian Games. Peraih emas pertama Indonesia pada ajang Asian Games 2018 Defia Rosmaniar mendapat bonus berupa uang dan apartemen dari Pemerintah Kota Bogor.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan bahwa uang senilai Rp25 juta berasal dari APBD. Sementara apartemen merupakan hasil pemberian banyak pihak yang mengapresiasi prestasi Defia.

Advertisement

“Karena warga banyak yang ingin mengapresiasi ya kita memfasilitasi, ada reward-lah, dari APBD sudah dianggarkan,” katanya di Jakarta, Senin (20/8/2018).

Bima yang mewakili warga Bogor sangat berterima kasih kepada Defia karena telah mengharumkan nama kota tempat tinggalnya.

Sepulang dari ajang multi cabang terbesar se-Asia ini, Defia akan disambut dengan keliling Kota Bogor dan diperkenalkan ke warga.

Hal ini karena wanita yang masih duduk di bangku kuliah ini sedang padat dengan agenda wawancara dengan beberapa stasiun televisi.

Di sisi lain, Bima berharap Defia melanjutkan pengabdian di Kota Hujan. Menurutnya, Bogor masih banyak lapangan pekerjaan untuknya. “Mau jadi Sespri Walkot juga bisa,” candanya.

Defia berhasil meraih emas pertama untuk Indonesia setelah mengalahkan atlet Iran Marjan Salahshouri dengan skor 8.690-8.470.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/BisnisIndonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Xavi Hernandez Dikabarkan Tetap Bertahan di Barcelona Musim 2024/2025

Sepakbola
| Kamis, 25 April 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement