Advertisement

China Terbuka Antony Ginting Bertemu Chen Long di Babak Perempat Final

Stefanus Arief Setiaji
Kamis, 20 September 2018 - 22:48 WIB
Sugeng Pranyoto
China Terbuka Antony Ginting Bertemu Chen Long di Babak Perempat Final Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon - Badminton Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Di ajang turnamen China Terbuka, Indonesia menempatkan enam wakil di babak perempat final. Semua wakil merah putih terdapat di semua nomor yang dipertandingkan.

Sektor ganda putra menempatkan dua wakil melalui pasanganThe Minions Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama.

Advertisement

Sayangnya, dua pasangan ganda putra Indonesia itu sudah harus bertemu dan saling mengalahkan di babak perempat final yang akan digelar Jumat (21/9/2018).

Di sektor tunggal putra, wakil Indonesia Antony Sinisuka Ginting lagi-lagi harus bertemu dengan pemain kuat. Antony Ginting akan melawan pemain tunggal China peringkat ke-6 dunia, Chen Long. Secara rekor pertemuan, Ginting lebih unggul dari peraih medali emas Olimpiade Rio 2014 itu.

Terakhir, Ginting mengalahkan Chen Long di ajang Asian Games 2018 di Jakarta. Dari enam kali pertemuan, rekor 4-2 untuk keunggulan Antony Ginting.

Sementara itu, di sektor tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi tunggal putri Jepang Nozomi Okuhara. Sedangkan di sektor ganda putri, pasangan andalan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga bertemu pasangan jepang Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.

Adapun di sektor ganda campuran, Indonesia masih menempatkan wakil melalui pasangan Ricky karanda Suwardi/Debby Susanto yang akan menghadapi pasangan peringkat empat dunia asal Hong Kong, Thang Chun Man/Tse Ying Suet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/BisnisIndonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PSS Sleman vs Dewa United: Super Elja Targetkan Menang untuk Menjauh dari Zona Degradasi

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement