Advertisement

Musuh Bebuyutan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Kalah di Denmark Terbuka

Stefanus Arief Setiaji
Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:46 WIB
Sugeng Pranyoto
Musuh Bebuyutan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Kalah di Denmark Terbuka  Pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya saat bertemu dengan pasangan China Li Junhui/Liu Yuchen. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Dari ajang Denmark Terbuka 2018, pasangan ganda putra China peringkat dua dunia, Li Junhui/Liu Yuchen terhenti di babak kedua. Musuh bebuyutan pasangan Marcus Gideon Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo itu takluk dari ganda Inggris.

Li/Liu menyerah dalam pertarungan dua set atas pasangan Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge dengan skor 21-16 dan 21-16 dalam waktu 41 menit.

Advertisement

Dalam sejumlah kejuaraan, pertemuan antara Li/Liu melawan Kevin/Marcus memang selalu menarik perhatian. Keduanya saling mengalahkan dalam beberapa partai terakhir.

Sementara itu, Marcus/Kevin melaju ke babak perempat final yang akan berlangsung Jumat (19/10/2018). Di babak kedua, Marcus/Kevin menghentikan perlawanan pasangan asal Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel dalam pertarungan dua set dengan skor 21-17 dan 21-14.

Saat ini, tengah turun bertanding tunggl putra Indonesia Tommy Sugiarto menghadapi tunggal putra Korsel, Son Wan Ho. Set pertama, Tommy menang dengan skor 21-13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/BisnisIndonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Madura United Vs PSS Tayang Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Sepakbola
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement