Advertisement

Wow, Dealer Baru Nissan di Pekanbaru ini Punya Konsep Baru

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 18 April 2018 - 16:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Wow, Dealer Baru Nissan di Pekanbaru ini Punya Konsep Baru Dealer Nissan-Datsun SM Amin di Pekanbaru. - Ist/PT NMI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Nissan meresmikan gerai ritel terbarunya di Pekanbaru, Riau, Senin (16/4/2018). Gerai baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) atau standar desain ritel global Nissan yang baru.

Nissan Datsun SM Amin, Pekanbaru merupakan gerai ketiga Nissan di provinsi Riau, setelah Nissan Datsun Arengka, Pekanbaru dan Nissan Datsun Duri. “Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman berkesan dengan Nissan dan Datsun sejak langkah awal mereka datang ke gerai kami,” kata Masato Nakamura, Deputy Director PT Nissan Motor Indonesia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (16/4/2018).

Advertisement

Ia mengatakan, dengan konsep ini pelanggan dapat merasakan pengalaman berbeda ketika datang untuk membeli kendaraan baru, melakukan servis, danmelakukan test drive di gerai baru ini. Pasalnya, fasilitasnya lebih nyaman dan layanannya lebih efisien.

Konsep desain ritel baru ini menampilkan perubahan di semua area, mulai dari area penjualan, servis, hingga layanan finansial. “Hal ini guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan,” jelas dia.

Nissan Datsun SM Amin, Pekanbaru juga menawarkan jajaran lengkap model kendaraan Nissan dan Datsun, termasuk flagship baru, Datsun CROSS. Total luas bangunan ±4278 m², termasuk area penjualan dan bengkel dengan 8 bay. Selain itu, tersedia pula 14 bay sebagai fasilitas penunjang bengkel Body Repair.

Gerai baru Nissan Datsun ini dikelola di bawah manajemen PT Wahana Wirawan Riau yang memiliki pengalaman panjang dalam melayani konsumen.

“Melalui gerai baru yang nyaman mengikuti arahan desain Nissan Retail Concept ini, kami semakin percaya diri dan berkomitmen menumbuhkan kepercayaan pelanggan yang lebih kuat untuk produk-produk Nissan dan Datsun,” ujar Susilo Darmawan, selaku CEO PT Wahana Wirawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Lolos Olimpiade 2024, Timnas U-23 Sudah Ditunggu "Musuh Besar" Begini Skenario Menghadapinya

Sepakbola
| Jum'at, 26 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement