Advertisement

Motor Royal Enfield Himalayan Diluncurkan di IIMS. Dilego Rp93 juta

Nurudin Abdullah
Jum'at, 20 April 2018 - 05:05 WIB
Nugroho Nurcahyo
Motor Royal Enfield Himalayan Diluncurkan di IIMS. Dilego Rp93 juta Royal Enfield Himalayan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Royal Enfield Himalayan, sepeda motor yang dibuat untuk petualangan dan touring, menjadi salah satu pusat perhatian pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly,  mengatakan sepeda motor yang mengsung pengalaman 60 tahun di Himalayan dengan desain graound-up dan bertenaga mesin LS 410 ditawarkan dengan harga on the road Rp93 juta.

Advertisement

“Royal Enfield Himalayan tersedia dalam dua pilihan warna khas yaitu granite dan snow, sudah bisa dipesan atau test ride di seluruh diler resmi Royal Enfield yang ada di Jakarta dan Bali,” katanya, Kamis (19/4/2018).

Menurutnya, Royal Enfield Himalayan merupakan puncak dari sejarah abadi 60 tahun Royal Enfield di rumah spiritualnya Himalaya tersebut yang dirancang mudah dikendarai ke mana-mana.

Sementara itu Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, diler resmi Royal Enfield, mengatakan sepeda motor tersebut sangat cocok untuk pengendara yang sudah berpengalaman maupun para pemula.

Dengan demikian, lanjutnya, kehadiran Royal Enfield Himalayan dapat membuka jalan bagi orang-orang yang bercita-cita untuk bersepeda motor di jalan yang jarang dilalui atau melampuai jalan yang sehari-hari mereka.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PSS Sleman vs Dewa United: Super Elja Targetkan Menang untuk Menjauh dari Zona Degradasi

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement