Advertisement

Bukan Lagi Pameran Otomotif Surabaya tetapi IIMS Surabaya

Yusran Yunus
Kamis, 12 Juli 2018 - 20:31 WIB
Mediani Dyah Natalia
Bukan Lagi Pameran Otomotif Surabaya tetapi IIMS Surabaya Pameran IIMS 2018 di Jakarta, Jumat (20/4/2018). - Antara/Zarqoni Maksum

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Di tahun ke-10, Pameran Otomotif Surabaya (POS) kini berganti nama menjadi Indonesia International Motor Show Surabaya (IIMS Surabaya). 

Pameran Otomotif Makassar (POM), juga berubah nama menjadi IIMS Makassar. IIMS Surabaya akan digelar di Grand City Convex Surabaya pada 7-11 November 2018 dengan mengusung tagline Your Infinite Automotive Experience

Advertisement

Marketing & Communications Director PT.Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan penyelenggaraan IIMS Surabaya 2018 merupakan salah satu upaya strategis Dyandra Promosindo dalam mengoptimalkan potensi pasar industri ekonomi kreatif lokal, khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya untuk mendukung revolusi industri 4.0 yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo. 

“Upaya mendukung program revolusi industri 4.0 pada industri otomotif seperti yang Bapak Presiden sampaikan pada pembukaan IIMS di Jakarta, April lalu,Dyandra Promosindo membawakan semangat tersebut ke IIMS regional yakni Surabaya dan Makassar. Tentunya dengan dukungan dari stakeholder pada wilayah masing-masing regional," katanya, Kamis (12/7/2018). 

Pada IIMS Surabaya 2018, Dyandra tidak sekadar menampilkan produk dan teknologi dari kendaraan roda empat maupun roda dua. 

Namun juga akan mengajak para pengusaha lokal di bidang aksesoris seperti kaca film, audio system, spare-part, jok kendaraan, GPS, apparel dan perlengkapan lainnya. 

Konsep ini dihadirkan untuk merangsang antusiasme dari pecinta otomotif hingga menjadi suatu efek viral melalui perpaduan dari sebuah motor show yang tidak hanya menampilkan produk keluaran terbaru dari merek pabrikan dalam kaitannya mendorong sektor bisnis perekonomian di Jawa Timur. 

"Selain itu, kami juga konsisten memberikan edukasi, entertaintment, dan gaya hidup bagi masyarakat tentang perkembangan otomotif di era digital ini". 

Dyandra Promosindo telah menyelenggarakan pameran otomotif di Surabaya selama 9 tahun sejak 2010. Pada penyelenggaraan tahun lalu berhasil menarik pengunjung sebanyak 20.691 pengunjung dan nilai transaksi lebih dari Rp206,6 Miliar. 

IIMS Surabaya 2018 diharapkan dapat membukukan transaksi Rp250 Miliar dan total pengunjung sebanyak 30.000 pengunjung selama lima hari penyelenggaraan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement