Advertisement

Mitsubishi LCV Gathering Berbuah Puluhan SPK

Rheisnayu Cyntara
Rabu, 15 Agustus 2018 - 07:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Mitsubishi LCV Gathering Berbuah Puluhan SPK Pelanggan Mitsubishi berfoto bersama saat menerima hadiah dari PT Borobudur Oto Mobil saat Mitsubishi LCV Gathering di Grand Pacific Resto Jogja, Kamis (9/8) malam. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PT Borobudur Oto Mobil bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Jakarta kembali menggelar Mitsubishi LCV Gathering di Grand Pacific Resto Jogja, Kamis (9/8) malam. Acara kali ini terbilang sukses. Hanya dalam waktu empat jam, surat pemesanan kendaraan (SPK) yang dikeluarkan mencapai 31 unit untuk produk LCV tipe T120ss, L300 dan Triton.

Branch Manager PT Borobudur Oto Mobil Jogja Kusmaryanto mengatakan Mitsubishi LCV Gathering merupakan kegiatan untuk meningkatkan daya saing di pasar LCV dan juga menanamkan merek Mitsubishi Motors dalam benak para konsumen. Selain itu, Kus menyebut pada acara ini produk baru Mitsubishi yakni New Triton Athlete secara khusus dipasarkan. "Meski ditujukan untuk meningkatkan penjualan produk kami, yang terpenting acara ini diselenggarakan untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada para konsumen setia Mitsubishi yang sudah kami anggap keluarga besar”, ujarnya dalam rilis, Selasa (14/8).

Advertisement

Kus menuturkan pada Mitsubishi LCV Gathering kali ini, Mitsubishi mengambil tema Gebyar Wirausaha Mitsubishi. Seluruh undangan sebanyak 100 orang hadir dalam kegiatan tersebut. Lewat Mitsubishi LCV Gathering, pihaknya mengeluarkan SPK untuk 31 unit produk LCV.

"Kepada konsumen yang sudah melakukan pemesanan kendaraan pada saat Mitsubishi LCV Gathering berlangsung, kami berikan hadiah langsung TV LED 24 inci Polytron," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil AS Roma Vs AC Milan di Leg Kedua 2-1, Giallorossi Melaju ke Semifinal Liga Europa

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement