Advertisement

Pengunjung Bakal Dimanjakan Gelaran GIIAS Surabaya

Newswire
Rabu, 12 September 2018 - 20:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Pengunjung Bakal Dimanjakan Gelaran GIIAS Surabaya Ilustrasi pameran otomotif. - Antara/Zarqoni Maksum

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA-Pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan digelar selama 15-23 September 2018 di Grand City Convex Surabaya siap memanjakan pengunjung dengan berbagai program yang ditawarkan.

"Pengunjung adalah prioritas kami, semua program yang disiapkan sudah kami pertimbangkan untuk memberikan kenyamanan yang terbaik," kata Project Director One Event selaku Organizer, Yusuf Karim Ungsi dalam keterangan persnya yang diterima di Surabaya, Rabu (12/9/2018).

Advertisement

Ia mengatakan GIIAS Surabaya akan memberikan kenyamanan pengunjung dan menjadi ajang bagi Agen Pemegang Merek (APM) dan NonAPM untuk memperkenalkan produk dan teknologi terkininya, agar memberikan inspirasi kepada para pengunjung GIIAS 2018.

Beberapa program yang ditawarkan, kata Yusuf adalah VIP Day, yakni diperuntukkan bagi tamu VIP, komunitas dan asosiasi yang mendapat undangan resmi dari panitia untuk menikmati pameran secara cuma-cuma di hari pertama pameran. Selain itu, program bagi seluruh pengunjung yang memiliki gawai dengan email yang sedang aktif, yakni "Free Entry for Sahabat GIIAS" atau gratis tiket masuk.

"Untuk dapat merasakan program ini, pengunjung harus mengikuti social media GIIAS Surabaya dan mengisi data diri secara daring di lokasi tiket box GIIAS Surabaya. Setelah itu pengunjung akan mendapat email berupa barcode yang dapat digunakan sebagai tiket masuk gratis. Program ini hanya berlaku pada Weekdays, yakni mulai hari Senin (17/9/2018) hingga Kamis (20/9/2018)," katanya.

Ia mengatakan GIIAS Surabaya 2018 akan menampilkan lebih dari 60 exhibitors yang terdiri dari Agen Pemegang Merek (APM) Mobil dan Motor, hingga brand pendukung industri otomotif, serta peluncuran model baru yang sebelumnya hadir GIIAS ICE BSD Tangerang.

"Kami akan mengangkat konsep yang sangat baru, yakni More Days and More Excitement. Dan diharapkan antusiasmenya tinggi, sebab dilihat dari pelaksanaannya tahun lalu yang tercatat lebih dari 38.000 pengunjung meramaikan pameran ini, dan lebih dari 1.700 unit mobil terjual," katanya.

Selain menampilkan industri otomotif mobil dan motor, GIIAS Surabaya juga akan menampilkan Festival Otomotif Jawa Timur yang merupakan pameran kreatif inovatif dibidang otomotif karya anak bangsa.

"Festival ini telah terkonsep dan terbagi dalam lima Zona, yakni Zona Teknologi, Zona Kreativitas, Zona Komponen Lokal, Zona Karoseri, dan Zona Safety Riding," katanya.

Kelima zona itu, kata dia, akan diikuti oleh berbagai instansi mulai dari Instansi pendidikan hingga Pemerintah, tujuannya untuk memberikan informasi terkini kepada pengunjung mengenai kreativitas dan inovasi karya anak bangsa yang harus selalu didukung untuk menghasilkan sesuatu yang baru.

"Hanya dengan membeli tiket masuk Rp20.000 pengunjung sudah dapat menikmati pameran otomotif, dan akan dipersiapkan beberapa program," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement