Advertisement

60 Merek Bakal Meriahkan IMOS 2018

Yudi Supriyanto
Senin, 15 Oktober 2018 - 20:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
60 Merek Bakal Meriahkan IMOS 2018 Indonesia Motorcycle Show. - IMOS

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang berlangsung pada 31 Oktober–4 November 2018 akan diikuti lebih dari 60 merek dari beberapa kategori produk.

Ketua Umum Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) Johannes Loman mengungkapkan ajang dua tahunan ini mengusung tema Indonesia Future Technology dengan memamerkan beragam kendaraan roda dua berteknologi modern.

Advertisement

“Selain kecanggihan teknologi dan konsumsi bahan bakar yang efisien, konsumen di Indonesia mulai mengincar produk sepeda motor yang memiliki teknologi terbaru yang mampu memberikan kenyamanan dan pengalaman yang berkendara yang menyenangkan,” kata Johannes dalam siaran pers pada Senin (15/10/2018).

Dia menjelaskan merek-merek yang akan berpartisipasi dalam ajang Indonesia Motorcycle Show 2018 juga diikuti oleh non-anggota AISI seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles, SYM, SM Sport, Nozomi, serta Vespa dan Piaggio.

Merek-merek anggota AISI yang turut serta dalam ajang pameran kendaraan roda dua tersebut antara lain, Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Suzuki. Selain itu, produk pendukung otomotif yang ikut ambil bagian dalam ajang IMOS 2018 antara lain, Yuasa, Mitra 2000, IRC Tire, Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Sanden, dan Ohlins. Kemudian ada juga M One, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gears, dan RSV Helmet.

Produk-produk pembiayaan seperti FIF Group, BAF, OTO Finance, dan Adira Finance. Kemudian, merek-merek pelumas yang ikut serta dalam ajang IMOS 2018 seperti Pertamina Lubricants, Idemitsu, Evalube, dan Ravenol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement