Advertisement

Mau Liburan di Akhir Tahun dengan Mobil Baru? Daihatsu Tawarkan Kredit DP Rendah

Rheisnayu Cyntara
Minggu, 11 November 2018 - 06:17 WIB
Nina Atmasari
Mau Liburan di Akhir Tahun dengan Mobil Baru? Daihatsu Tawarkan Kredit DP Rendah Ilustrasi rupiah - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Daihatsu menawarkan kemudahan pembelian kendaraan passanger seperti Xenia, Terios, Ayla, Sigra, Sirion, dan Luxio melalui beberapa program promo khusus November 2018. Salah satunya promo kredit dengan DP rendah dan angsuran yang murah.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Yogyakarta, Sigit Suryanto mengaku telah melakukan survei kebutuhan konsumen di momen akhir tahun. Hasilnya ada korelasi antara momen liburan akhir tahun dengan kebutuhan untuk membeli kendaraan baru yang meningkat.

Menurutnya setelah bekerja sepanjang tahun, banyak masyarakat yang memanfaatkan momen akhir tahun untuk berlibur bersama keluarga atau koleganya.

"Berdasarkan hasil survey kami, konsumen lebih memilih dapat promo yang langsung bisa dimanfaatkan daripada berupa barang yg sudah mereka miliki seperti tablet, handphone atau barang - barang elektronik," katanya pada Selasa (6/11/2018).

Oleh sebab itu, Sigit menyebut ada beberapa promo yang ditawarkan oleh Daihatsu pada November kali ini. Di antaranya promo cash back yg lebih tinggi, kemudahan untuk memiliki mobil dengan DP rendah dan angsuran yang murah.

Sigit mencontohkan dengan membayar DP sekitar Rp10 juta dan angsuran Rp2 jutaan per bulan konsumen bisa memiliki Daihatsu Ayla atau Sigra. Ia menjamin program kredit dengan DP rendah ini tak akan berdampak pada angsuran yang tinggi. Sehingga tidak menimbulkan beban angsuran tinggi bagi konsumen setiap bulannya.

"Untuk program cash back, konsumen bisa langsung mendapatkan cash back yang tidak perlu diundi. Sehingga dengan cash back tersebut, dapat dimanfaatkan konsumen untuk kebutuhan yang lain. Misalnya untuk dana liburan di akhir tahun," ujarnya.

Sigit berharap dengan beberapa promo ini konsumen dapat langsung merasakan manfaatnya. Lebih dari itu, pihaknya berharap Daihatsu bisa memenuhi kebutuhan mobil baru bagi konsumen di akhir tahun.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Erick Thohir Terpukau dengan Penampilan Timnas Indonesia Kalahkan Australia di Piala Asia U-23/2024

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement