Advertisement

Beri Kemudahan ke Penonton, PSS Sleman Gandeng BRI

Jumali
Selasa, 24 April 2018 - 15:55 WIB
Jumali
Beri Kemudahan ke Penonton, PSS Sleman Gandeng BRI  Penandatangan kerja sama antara PT PSS dengan BRI - Harian Jogja/Jumali

Advertisement


Harianjogja.com, SLEMAN -- PT Putra Sleman Sembada secara resmi menggandeng PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk dalam penyediaan kartu Brizzi sebagai pengganti tiket laga kandang di kompetisi Liga 2 2018.

Adapun penandatanganan kesepakatan antara kedua belah pihak dilakukan langsung oleh CEO PT PSS Soekeno dan Kepala Cabang BRI Sleman, Ivan Amirudin di The Rich Hotel, Selasa (24/4/2018) siang.

Advertisement

"Melalui kartu ini kami ingin agar suporter dan penonton Sleman tidak perlu berdesak-desakan mengantre tiket. Di samping itu, kami ingin mengajak mereka untuk selangkah lebih di depan, karena kartu e-pay ini bisa digunakan untuk belanja, bayar parkir, tol dan kebutuhan lainnya," ujar CEO PT PSS Soekeno usai penandatanganan MoU.

Menurut Soekeno, sejatinya selain BRI ada beberapa pihak yang sudah berkomunikasi dengan pihaknya untuk penyediaan kartu ini. Akan tetapi dengan berbagai pertimbangan dan melihat hubungan suporter dengan BRI yang baik, maka PT PSS memutuskan menggunakan layanan dari BRI. "Itu alasan kami menggandeng BRI," sambung Soekeno.

Sementara pimpinan BRI Cabang Sleman Ivan Amirudin mengungkapkan kartu Brizzi sudah bisa digunakan di laga perdana PSS melawan PS Mojokerto Putra, Kamis (26/4/2018) sore. Pada tahap perkenalanm BRI akan menjual sebanyak 5.000 kartu dalam dua varian harga yakni Rp30.000 dan Rp20.000 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (25/4/2018) siang. Ivan menambahkan, nantinya kartu yang ada bisa digunakan oleh penonton dengan jalan menempelkan ke 50 mesin EDC yang disiapkan.

"Adapun saldo maksimal yang bisa diisi adalah Rp1 Juta," terangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement