Advertisement

PIALA AFC 2018 : Jelas Tersingkir, Bali United Tetap Bidik Kemenangan Atas Global Cebu

Jumali
Selasa, 24 April 2018 - 21:55 WIB
Jumali
PIALA AFC 2018 : Jelas Tersingkir, Bali United Tetap Bidik Kemenangan Atas Global Cebu Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro - BaliUtd

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYAR -- Bali United akan melakoni laga matchday 6 Piala AFC 2018 dengan menjamu tamunya dari Filipina, Global Cebu, Rabu (25/4/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Laga yang sebenarnya tidak akan berpengaruh dengan kiprah Bali United di Piala AFC 2018 lantaran tim Serdadu Tridatu sudah dipastikan tersingkir dari kompetisi kasta kedua Asia tersebut.

Advertisement

Kendati demikian, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila timnya tetap akan mengincar kemenangan demi mengakhiri kiprah di kompetisi Asia.

"Tentunya kami tetap mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin karena kami juga mempersiapkan tim menghadapi Liga 1. Kami sadar bila menang atau kalah tidak akan mempengaruhi langkah kami selanjutnya. Tapi pertandingan besok adalah pertandingan terakhir kami dan kami siap mempersembahkan kemenangan untuk para suporter," ujar Coach Widodo, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (24/4/2018).

"Kami ada beberapa rotasi untuk pertandingan besok. Tapi prinsip permainan kami tetap meraih kemenangan karena itu adalah bentuk motivasi kami. Maka dari itu kami berharap pertandingan besok menjadi kesempatan bagi pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain. Siapapun yang diturunkan, semoga pemain tersebut mampu menampilkan yang terbaik untuk menggantikan peran pemain lainnya," imbuh Coach Widodo.

Terkait absennya dua pemain Bali United yang bergabung dengan pelatnas Timnas Indonesia, Coach Widodo menyatakan dukungan penuhnya untuk Ricky Fajrin dan Ilija Spasojevic. Ia mengatakan bila Bali United sangat berkomitmen untuk membantu kiprah Timnas Indonesia.

"Mengenai Ricky dan Spaso, mereka berdua dipastikan tidak akan bermain di pertandingan besok karena kemarin sudah bergabung dengan pelatnas Timnas Indonesia. Bagi kami tidak masalah karena kami memang sangat mendukung kiprah pemain kami bersama Timnas Indonesia," kata Coach Widodo.

Bali United dan Global Cebu saat ini sama-sama mengumpulkan lima poin dari lima pertandingan di grup G Piala AFC 2018. Pada pertemuan pertama di Filipina, Tim Serdadu Tridatu bermain imbang 1-1 dengan Global Cebu. Gol Bali United saat itu dicetak lewat sundulan Ilija Spasojevic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement