Advertisement

PIALA AFC 2018 : Persija Tekuk Tampines Rovers 2-4 di Singapura

Jumali
Selasa, 24 April 2018 - 21:00 WIB
Jumali
PIALA AFC 2018 : Persija Tekuk Tampines Rovers 2-4 di Singapura Pertandingan antara Tampines Rovers melawan Persija - Screenshoot

Advertisement

Harianjogja.com, SINGAPURA-- Persija Jakarta berhasil memenuhi ambisinya meraih kemenangan atas wakil Singapura, Tampines Rovers, Selasa (24/4/2018) malam. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini menang 2-4 atas Tampines Rovers. Atas kemenangan ini maka Persija mencatatkan rekor melaju dari fase grup Grup H AFC Cup 2018. 

Di awal babak pertama, Persija langsung memperagakan pressing ketat ke daerah pertahanan Tampines Rovers sejak awal babak pertama.

Advertisement

Persija membuka peluang pada menit ke-12, melalui tendangan bebas Rezaldi Hehanusa, usai Marko Simic dijatuhkan Mustafic Fahruddin. Namun usaha dari Simic menyundul tendangan Rezaldi masih gagal.

Tim Macan Kemayoran baru mampu membuka keunggulan pada menit ke-23 melalui kaki Rezaldi. Rezaldi yang berdiri bebas mampu memanfaatkan bola muntah usai pergerakan Riko Simanjuntak yang dihalangi oleh pemain belakang Tampines. 1-0 keunggulan untuk Persija.

Tampines Rovers sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-27 melalui tandukan dari Jordan Webb usai menerima bola tendangan sudut dari Yasir Bin Hanapi. Namun, skor 1-1 ini tidak bertahan lama, setelah Marko Simic pada menit ke-45+1 berhasil menambah keunggulan untuk Persija menjadi 2-1. Penyerang asing ini berhasil memanfaatkan umpan manis dari Riko Simanjuntak. Skor 2-1 untuk keunggulan Persija bertahan hingga akhir babak pertama.

Masuk babak kedua, Persija masih terus mengurung pertahanan Tampines Rovers. Puncaknya pada menit ke-51, giliran Novri Setiawan menambah keunggulan untuk Persija. Skor 3-1 untuk keunggulan Persija.

Keasikan tampil menekan, menit ke-80, Tampines Rovers mampu memperkecil kedudukan melalui Fazrul Nawaz. Fazrul yang berdiri bebas berhasil menanduk bola yang dilepaskan di depan gawang. Skor berubah 2-3 untuk keunggulan Persija. Memasuki menit ke-72, Persija kembali memperpanjang jarak dengan menambah gol menjadi 2-4 melalui Addison Alves de Oliviera. Skor 2-4 bertahan hingga akir pertandingan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement