Advertisement

PSIS SEMARANG VS PS TIRA : Babak Pertama, Tak Ada Gol di Stadion Moch Soebroto

Jumali
Kamis, 17 Mei 2018 - 21:20 WIB
Jumali
PSIS SEMARANG VS PS TIRA : Babak Pertama, Tak Ada Gol di Stadion Moch Soebroto Pertandingan PSIS vs PS Tira - Screenshoot

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG -- PSIS Semarang harus puas ditahan imbang PS Tira pada babak pertama dengan skor 0-0, pekan kesembilan Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/5/2018) malam.

PSIS langsung menekan sejak babak pertama. Namun peluang melalui Bruno Silva di menit pertama masih jauh dari harapan. Sebaliknya, PS Tira pun tampil menyerang. Sayang peluang dari Rakic masih jauh dari harapan.

Advertisement

Masuk menit ke-4, PSIS kembali meraih peluang melalui Bruno Silva, namun tendangan dari pemain berkepala plontos uni masih mampu ditangkap oleh Syahrul Trisna.

Sementara usaha dari PS Tira menembus pertahanan PSIS selalu gagal. Beberapa kali usaha yang dilakukan oleh Rakic dan Wawan Febrianto selalu gagal saat berhadapan dengan lini belakang PSIS yang diisi oleh Petar Planic.

Sedangkan usaha dari PSIS menembus pertahanan PS Tira juga masih jauh dari harapan. Bruno Silva pada menit ke-14 sejatinya memiliki peluang namun terlebih dahulu terjebak dalam offside.

Menit ke-22, PS Tira kembali mendapatkan peluang melalui kaki dari Rakic. Sayang tendangan pemain asing ini usai menerima umpan dari Wawan Febrianto masih melambung jauh di atas mistar gawang PSIS.

Pada menit ke-28, PS Tira kembali mendapatkan peluang melalui Wawan Febrianto yang mencoba menusuk dari sisi kiri pertahanan PSIS namun, lagi-lagi tendangannya masih lemah dan mampu ditangkap oleh kiper PSIS Jandia Eka.

Memasuki menit ke-41, Rudy Eka Priambada menarik Ahmad Nufiandani dan memasukkan Mariano Berriex. Masuknya Berriex tidak cukup banyak membawa perubahan pada lini depan PS Tira. Hingga satu menit tambahan babak pertama kedudukan tetap 0-0.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement