Advertisement

Pemain Liverpool Ini Kirim Ratusan Jersey Liverpool ke Pendukungnya di Senegal

Anton Wahyu Prihartono
Jum'at, 25 Mei 2018 - 14:55 WIB
Anton Wahyu Prihartono
Pemain Liverpool Ini Kirim Ratusan Jersey Liverpool ke Pendukungnya di Senegal Sadio Mane. - Reuters/Alberto Lingria

Advertisement

Harianjogja.com, KIEV-Penyerang Liverpool Sadio Mane mengirim 300 jersey Liverpool kepada para pendukungnya yang tinggal di di desa kelahirannya, Bambali di Senegal menjelang final Liga Champions melawan Real Madrid, Sabtu (26/05/2018) waktu setempat.

Keluarga Mane kini masih tinggal di desa berpenduduk 2.000 jiwa di mana warga akan memberikan dukungan penuh kepada putra daerah tersebut untuk mewujudkan Liverpool meraih trofi Liga Champions untuk kali keenam di Stadion Olimpiade Kiev.

Advertisement

Pemain berusia 26 tahun itu memastikan warga desa akan mendukung timnya dengan berbagai gaya untuk mengalahkan Real Madrid yang telah juara 12 kali juara. "Ada 2.000 orang di desa. Saya membeli 300 kaus Liverpool untuk dikirim ke orang-orang di desa sehingga para penggemar bisa mengenakan untuk menonton pertandingan final," kata Mane kepada media Inggris.

Pemain internasional Senegal itu kemungkinan tidak kembali ke daerah asalnya sampai putaran Piala Dunia bulan depan di Rusia. Warga berharap Mane dapat memberi penghargaan lebih kepada para penggemar atas dukungan mereka yang diberikan terus menerus. "Tak seorang pun di desa akan bekerja hari ini [Sabtu]. Saya akan kembali di musim panas setelah Piala Dunia dan semoga saya akan menunjukkan medali kepada semua orang di sana," ujar Mane sebagaimana dikutip dari Reuters, Jumat (25/05/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Rueters

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement