Advertisement

Minggu Sore, Skuat dan Jersey PSIM Jogja Diperkenalkan di JEC

Jumali
Jum'at, 25 Mei 2018 - 15:55 WIB
Jumali
Minggu Sore, Skuat dan Jersey PSIM Jogja Diperkenalkan di JEC Undangan Buka Bersama dan Launching Jersey PSIM Jogja di Facebook - Facebook

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Meski telah melakoni lima pertandingan di Grup Timur Liga 2 2018, namun hal itu tidak membuat PSIM Jogja mengurungkan niatnya untuk memperkenalkan skuat dan jersey terbarunya. Rencananya, para punggawa Laskar Mataram dan jersey terbaru mereka akan diperkenalkan di hadapan masyarakat di Jogja Expo Center, Minggu (27/5/2018) sore.

"Seperti PSPS dan Martapura, launching tim memang digelar secara agamis. Sejatinya ini ide dari teman-teman dari Jogja, kami hanya suport, dan karena ini bertepatan dengan bulan Puasa, maka dikemas secara agamis," ujar Direktur Bisnis Marketing Kelme Spain Indonesia, Sonny Agus Santoso kepada Harianjogja.com, Jumat (25/5/2018) sore.

Advertisement

Menurut Sony, rencana menggelar launching tim dan buka bersama ini sejatinya telah lama direncanakan pihaknya. Awalnya panitia penyelenggara buka bersama dan launching tim merencanakan menerapkan voucher senilai Rp20.000 per peserta. Namun dalam perkembangannya, Sony menyatakan hal tersebut dihapuskan.

"Kami sudah koordinasi dengan manajemen juga. Acara tidak dipungut biaya. Siapa saja boleh datang dan panitia juga telah menyiapkan takjil gratis," terang Sony.

Sony mengungkapkan, pada launching tim dalam format agamis kali ini, pihaknya tidak hanya mengundang suporter PSIM, namun juga mantan pemain PSIM Jogja dan sesepuh PSIM. Adapun mengenai rundown acara, Sony menyatakan, selain diisi siraman rohani, sambutan dari sejumlah pihak, acara perkenalan tim dan jersey ini juga diisi doa bersama.

"Karena tidak ada kata terlambat untuk kita berdoa bersama," terangnya.

Sementara Sekretaris PSIM Jogja Jarot Sri Kastawa mengakui bahwa ada acara buka bersama dan launching tim yang digelar oleh Kelme. Meski enggan mengungkapkan secara detail acara tersebut, namun ia memastikan koordinasi antara manajemen dengan pihak Kelme terus dilakukan.

"Mengenai acara tersebut ditangani oleh Mas Beni [Manajer Keuangan PSIM, Beni Purwoko] yang bertugas menyiapkan acara," ucap Jarot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement