Advertisement

PERSIJA JAKARTA VS BALI UNITED : Serdadu Tridatu Optimistis Ambil Poin di Kandang Persija

Jumali
Senin, 16 Juli 2018 - 12:55 WIB
Jumali
PERSIJA JAKARTA VS BALI UNITED : Serdadu Tridatu Optimistis Ambil Poin di Kandang Persija Para pemain Bali United saat mencoba lapangan di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (16/7/2018) pagi. Bali United dijadwalkan bakal dijamu Persija Jakarta besok malam di tempat yang sama. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL – Bali United bertekad meraih poin saat dijamu oleh Persija Jakarta pada pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (17/7/2018) malam.

Sebab, raihan poin di laga kandang Persija kali ini akan menjadi modal berharga bagi Bali United untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Advertisement

Hingga pekan ke-15, tim berjuluk Laskar Tridatu ini masih berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan 20 poin. Sedangkan Persija Jakarta berada di posisi ke-6 dengan 22 poin.

Pelatih Bali United Widodo C Putra mengatakan, timnya sudah siap untuk berduel dengan tim Macan Kemayoran, besok malam. Bermodalkan sebanyak 20 pemain yang diboyong ke Bantul, pelatih asal Cilacap ini percaya diri menatap laga pekan ke-16 kali ini.

"Kami ingin ambil poin disini. Seri ataupun menang. Saya harapkan bisa terealisasi," katanya dalam presconference di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (16/7/2018) pagi.

Meski mematok poin, Widodo mengaku pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk merealisasikan target tersebut. Sudah bisa dimainkannya Marko Simic pada laga kontra Bali United pun telah diantisipasi oleh Bali United.

"Kami antisipasi kekuatan lawan. Baik dari mana dan siapa serta bagaimana mengantisipasi sudah kami siapkan. Kami tidak khawatir. Saya berharap pemain tetap fight. Dan memainkan sistem dan pola permainan yang ada," ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement