Advertisement

Persija Jakarta vs PSIS Semarang : Riko Simanjuntak Bawa Persija Unggul 1-0 di Babak Pertama

Jumali
Selasa, 18 September 2018 - 19:56 WIB
Jumali
Persija Jakarta vs PSIS Semarang : Riko Simanjuntak Bawa Persija Unggul 1-0 di Babak Pertama Pertandingan antara Persija vs PSIS di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (18/9/2018) malam. - Harian Jogja /Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Persija Jakarta sementara unggul 1-0 atas tamunya PSIS Semarang dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (18/9/2018) malam. Sebiji gol Persija dicetak melalui tendangan dari luar kotak penalti Riko Simanjuntak pada menit ke-16.

Persija sendiri tampil menekan sejak awal babak pertama. Peluang sempat diciptakan oleh Renan Silva pada menit ke-7, namun tendangannya masih melenceng dari gawang Joko Ribowo. Terus menekan, Persija akhirnya mampu mengubah kedudukan menjadi 1-0 melalui Riko Simanjuntak pada menit ke-16.

Riko yang melakukan tusukan berhasil melesakkan tendangan dari sisi luar kotak penalti. Tendangan Riko ke tiang jauh gawang PSIS gagal diantisipasi oleh kiper Joko Ribowo. Skor 1-0 untuk Persija.

Tertinggal 1-0 membuat PSIS mencoba keluar dari tekanan. Namun, beberapa kali peluang melalui Bruno Silva masih jauh dari harapan. Sedangkan bagi Persija, keunggulan 1-0 tidak membuat mereka mengendorkan serangan. Beberapa peluang sempat tercipta melalui Riko Simanjuntak dan Renan Silva, namun hingga turun minum kedudukan tetap 1-0 untuk Persija.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement