Advertisement

Jelang Jamu Perseru, Persib Terus Berbenah

Jumali
Selasa, 20 November 2018 - 17:55 WIB
Jumali
Jelang Jamu Perseru, Persib Terus Berbenah Pelatih Persib Mario Gomez dan pemain Persib Dedi Kusnandar saat berbicara di depan awak media di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (29/7/2018). - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG - Jelang pertandingan pekan ke-32 kontra Perseru Serui, Jumat (23/11/2018), Persib terus berbenah. Pelatih Mario Gomez mengaku akan mengevaluasi tim setelah kekalahan dari PSIS Semarang pekan ke-31 lalu.

"Banyak hal yang harus kami perbaiki dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Tidak hanya satu posisi saja, kami harus perbaiki secara keseluruhan," katanya dikutip dari laman Persib, Selasa (20/11/2018).

Advertisement

Selain evaluasi permainan, Gomez akan kembali membenahi mental jelang laga menghadapi Perseru. Apalagi, saat ini Maung Bandung tengah mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi di papan atas klasemen sementara.

"Mari bekerja demi kemenangan untuk semua. Yang terutama kita harus lebih fokus dan konsentrasi penuh. Jangan terganggu oleh hal yang lainnya. Kehilangan dua pertandingan tentu cukup sulit bagi kami," kata Gomez.

Di sisi lain, Gomez mengungkapkan, meski hanya memiliki dua hari persiapan di Bandung, namun dirinya telah mempersiapkan kiat khusus guna mengantisipasi rapatnya jadwal.

"Pagi tadi semua pemain berlatih dengan sangat baik. Mungkin rotasi pemain pun sangat diperlukan dalam situasi seperti ini. Intinya, kami harus bisa tmemberikan semua pemain motivasi agar tetap semangat sampai tiga pertandingan ini berakhir," ujar pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Karena itu, Gomez memastikan semua pemainnya dalam kondisi yang siap tempur.

"Tentu semua pemain ada dalam pantauan tim pelatih. Besok (Rabu 21 November) tim akan berlatih pagi sebelum berangkat ke Bali sore harinya. Tidak ada masalah, semua pemain pasti siap untuk dimainkan kapanpun," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement