Advertisement

Youtube Mulai Aktifkan Fitur Incognito

Jafar Sodiq Assegaf
Senin, 16 Juli 2018 - 08:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Youtube Mulai Aktifkan Fitur Incognito Ilustrasi Youtube. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Situs berbagi video, Youtube, menambahkan fitur mode Incognito di pembaruan aplikasinya. Mode incognito yakni aplikasinya itu tak akan merekam aktivitas pengguna.

Fitur Incognito Youtube kini sudah aktif. Sama seperti pada browser Chrome atau Mozilla Firefox, fitur incognito di Youtube berfungsi untuk menyembunyikan riwayat penelusuran. Namun perlu diingat, fitur ini tidak dapat menyembunyikan alamat IP.

Advertisement

Untuk mengaktfikan fitur incognito, Anda perlu pergi ke menu profil. Kemudian, pilih mode turn on incognito. Dari sini, segala riwayat penelusuran video tidak akan direkam.

Ada beberapa keterbatasan yang akan dialami pengguna jika mengaktifkan incognito, yakni tidak bisa memberikan komentar atau likes di video.

Selama incognito menyala, pengguna juga tidak bisa mengakses menu subscription, inbox, dan libary. Dengan kata lain, pengguna hanya bisa mengakses menu home, trending, dan menonton tanpa bisa berinteraksi.

Mode incognito dapat dinikmati pengguna di aplikasi Youtube Android versi 13.25.56. aSayangnya, belum diketahui kapan mode ini tersedia untuk platform iOS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement