Advertisement

Sambut Asian Games 2018, Ada 5 Fitur Khusus di Google

Newswire
Minggu, 19 Agustus 2018 - 13:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Sambut Asian Games 2018, Ada 5 Fitur Khusus di Google Maskot Asian Games 2018 (Asiangames2018.id)

Advertisement

Harianjogja, JOGJA – Perhelatan pesta olahraga akbar tingkat Asia telah dimulai. Indonesia mendapat kesempatan emas menjadi tuan rumah bagi ribuan atlet dari 45 negara dalam memperebutkan medali emas di Jakarta dan Palembang.

Google tak mau ketinggalan merayakan pesta olah raga ini. Ada beberapa fitur khusus menyambutnya. Anda bisa menyimak skor pertandingan hingga highlight di Youtube, berikut informasinya sebagaimana dilansir Antara, Minggu (19/8/2018)

Advertisement

1. Lihat kemenangan negaramu dengan Google Penelusuran
Ketika menelusuri Asian Games, Anda akan menemukan informasi terkini di bagian atas hasil Penelusuran. Dapatkan berita terbaru, periksa peringkat penghitungan medali, atau terjun ke olahraga tertentu untuk melihat siapa yang menang atau, jika Anda tidak tahu mengenai olahraga tersebut.

2. Highlight pertandingan di Youtube
Tak perlu khawatir jika ketinggalan pertandingan di televisi atau venue. Anda dapat melihat highlights dari Emtek, exclusive broadcast partner untuk Asian Games 2018, di channel Youtube SCTV dan Indosiar.

3. Gunakan "Mode Percakapan" di Google Translate
Baik Anda bertemu seseorang dari Kyrgyzstan atau Kuwait, Google Translate berfungsi untuk hampir semua bahasa dari 45 negara yang berpartisipasi.

4. Periksa semua stadion tanpa meninggalkan rumah
Indoor Maps dan Street View di Google Maps dapat membawa Anda ke lebih dari 25 tempat di seluruh negeri termasuk GBK, Jakabaring, dan Gunung Mas Puncak untuk Paragliding.

5. Bernavigasi dengan Atung
Maskot Asian Games yang ramah, akan menunjukkan rute terbaik ketika Anda mencari arah dan menavigasi dengan Google Maps selama Asian Games. Indonesia adalah negara pertama yang punya ikon navigasi khusus yang dirancang untuk merayakan Asian Games.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Tarif Parkir Kendaraan Bermotor di Lokasi Wisata Wilayah Bantul

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement