Advertisement

Orang Australia Pembeli Pertama Iphone XS & Iphone XS Max

Ginanjar Saputra
Jum'at, 21 September 2018 - 23:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Orang Australia Pembeli Pertama Iphone XS & Iphone XS Max Teddy Lee, 20, (kiri) salah satu pembeli Iphone XS di Sidney, Australia, Jumat (21/9 - 2018) pagi waktu setempat. (Reuters/Paul Braven)

Advertisement

Harianjogja.com, CANBERRA—Sebagian pencinta Iphone tentu sudah tak sabar membeli telepon seluler (ponsel) pintar keluaran Apple itu, yakni Iphone XS Max, Iphone XS Max, dan Iphone XR. Namun, tahukah Anda negara mana yang menjadi sasaran pertama penjualan ponsel pintar tersebut?

Jawabannya adalah Australia. Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Phone Arena, dua smartphone terbaru Apple, Iphone XS dan Iphone XS Max mulai dijual di seluruh toko resmi Apple di seluruh wilayah Australia, Jumat (21/9/2018) pagi waktu setempat.

Advertisement

Phone Arena melaporkan Apple belum akan menjual Iphone XR hingga 26 Oktober 2018 mendatang.

Salah satu mahasiswa Korea Selatan (Korsel) yang berkuliah di Sidney, Australia, Teddy Lee, 20, mengaku sudah mengantre di toko resmi Apple di Sidney sejak pukul 08.00 waktu setempat demi membeli Iphone XS. Ia mengaku berhasil membeli Iphone XS 64 GB berwarna emas seharga 1.629 dolar Australia atau sekitar Rp17,4 juta.

Di toko resmi Apple di Sidney, ada 65 orang yang mengantre demi membeli smartphone terbaru Apple. Mereka bahkan mengantre sejak toko belum dibuka.

Di hari yang sama pada jam berbeda, Iphone XS dan Iphone XS Max juga sudah mulai dijual di Singapura. Di Singapura, para calon pembeli sudah mengantre sejam sebelum toko dibuka.

Apple Store—nama toko resmi Apple—di Singapura adalah satu-satunya Apple Store di kawasan Asia Tenggara.

Namun dengan semakin banyaknya orang yang memesan Iphone secara online, jumlah calon pembeli yang mengantre di toko resmi Apple demi membeli Iphone terbaru tak sebanyak tahun-tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement