Advertisement

Rumor Xiaomi, Mi Mix 3 Bakal Jadi 5G

Newswire
Kamis, 18 Oktober 2018 - 07:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Rumor Xiaomi, Mi Mix 3 Bakal Jadi 5G Xiaomi Mi Mix 2. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, BEIJING—Beberapa bulan terakhir, bocoran mengenai telepon seluler terbaru Xiaomi Mi Mix 3 banyak beredar. Namun, tanggal pasti peluncuran masih belum dikonfirmasi. Kabar yang beredar menyebutkan jika ponsel akan diumumkan pada 25 Oktober 2018.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari Ubergizmo, Kamis (18/10/2018), beberapa teaser yang beredar menyebutkan jika ponsel akan mendukung konektivitas 5G. Ini sebenarnya bukan pertama kalinya Xiaomi menggoda kemungkinan itu, tapi ini sepertinya menegaskannya.

Advertisement

Namun, seperti diketahui chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 845 saat ini belum mendukung 5G. Sehingga Xiaomi harus menyiapkan kemungkinan lain untuk mampu mewujudkan fitur 5G tersebut.

Bocoran lain yang tak kalah mengejutkan adalah kabar bahwa ponsel akan datang dengan RAM 10GB. Jika benar, ini akan menjadi ponsel dengan RAM terbesar, mayoritas smartphone saat ini masih datang dengan sekra RAM 8GB dan dibawahnya.

Kemudian, beberapa bocoran juga mengatakan jika ponsel akan datang dengan bezel tipis dan kamera pop up seperti yang diusung Oppo Find X.Namun yang pasti ini baru spekulasi, sehingga pengguna harus menunggu hingga peluncuran ponsel tersebut resmi diumumkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Muncul Poster Ancaman Siksa Kubur bagi Pembuang Sampah Sembarangan, Ini Penjelasan DLH Bantul

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement