Advertisement

Apple Bakal Hilangkan Poni di Layar Iphone 2019

Newswire
Kamis, 15 November 2018 - 16:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Apple Bakal Hilangkan Poni di Layar Iphone 2019 Deretan Iphone terbaru. (Istimewa - Macworlds)

Advertisement

Harianjogja.com, CUPERTINO - Apple disebut-sebut akan kembali merilis telepon seluler (ponsel) terbaru pada 2019. Bakal lebih menarik karena ponsel ini memiliki tampilan baru, yakni tak adanya layar poni. Perusahaan teknologi asal Amerika itu tengah mengembangkan ponsel layar penuh dengan kamera di dalam layar.

Dilansir T3, Kamis (15/11/2018) rencana Apple tersebut terlihat dari paten yang menunjukkan bahwa perusahaan tengah mencari cara untuk menempatkan kamera menghadap ke depan di dalam layar ponsel.

Advertisement

Penghilangan layar poni dan kamera di dalam layar bukan pertama kalinya dibicarakan. Banyak rumor yang muncul tentang Samsung Galaxy S10 yang menampilkan layar seperti itu juga. Bahkan perusahaan asal Korea itu telah secara resmi menggoda layar jenis itu pada konferensi pengembangnya dengan nama New Infinity.

Samsung Galaxy S10 dikabarkan akan meluncur lebih awal tahun 2019, Apple harus memiliki waktu untuk mengejarIphone 2019 yang diumumkan sekitar bulan September.

Tak hanya itu, Apple kemungkinan akan merilis banyak varian dari Iphone 2019. Ini memungkinkan untuk menawarkan iPhone layar penuh high-end terbaru dengan harga premium. Seperti diketahui satu tahun terakhir ini Apple memiliki strategi untuk menaikkan harga ponsel miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement