Advertisement

Hotel Santika Premiere Berikan Diskon Menu Mewah, Khusus untuk Ladies

Rheisnayu Cyntara
Selasa, 17 April 2018 - 00:50 WIB
Bhekti Suryani
Hotel Santika Premiere Berikan Diskon Menu Mewah, Khusus untuk Ladies Menu barbecue di Hotel Santika Premiere Jogja. - Ist Hotel Santika

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Hotel Santika Premiere Jogja menawarkan promo Kartini Barbecue Delight mulai 20 hingga 21 April mendatang di Teras Pandansari. Promo ini tersedia dari pukul 18.00 WIB– 22.00 WIB dengan harga Rp99.000 ++. Spesial untuk para wanita, mendapatkan diskon 21%  dan hanya perlu membayar Rp.78.210 ++.

Public Relation Hotel Santika Premiere Jogja, Satri N mengatakan promo ini menyajikan menu andalan barbecue dengan bahan daging ayam, daging sapi, dan ikan. Dilengkapi dengan aneka sauce seperti BBQ sauce, Mushroom sauce, Peanut sauce, dan Black Pepper sauce. Menurutnya setiap tamu yang ingin menikmati BBQ dapat langsung memilih bahan-bahan yang tersedia yang akan dibakar langsung oleh Chef Totok.

Advertisement

Tak hanya itu saja, selama menikmati hidangan para tamu berpeluang memenangkan Voucher F&B dengan mengunggah foto ke akun Instagram dan menandai Santika Premiere Jogja. “Promo ini kami dedikasikan untuk para wanita semoga Hari Kartini menjadi penuh makna bersama Santika Premiere Jogja,” ucapnya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (16/4/2018).

Selain promo tersebut, Satri menambahkan ada menu-menu terbaik yang disiapkan oleh Hotel Santika Premier Jogja. Untuk menu sarapan, ada berbagai macam sajian salad segar. Sedangkan aneka ikan seperti  ikan bawal, tilapia, kakap juga sate ayam dapat menjadi pilihan utama makan malam yang disajikan secara live dengan grill.

Untuk semakin melengkapi makan malam, tersedia berbagai macam sambal tradisional cita rasa khas Santika Premiere Jogja diantaranya sambal colo-colo, dabu-dabu dan sambal terasi. “Untuk hidangan penutup para tamu akan dimanjakan dengan aneka mini pastry, aneka pudding dan pilihan beragam buah iris,” imbuh Satri. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Anak Kekurangan Vitamin D, Risiko Kena Eksim Meningkat

Lifestyle
| Kamis, 25 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement