Advertisement

The 101 Ajak Tamu Ikut Aqua Zumba

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 20 April 2018 - 08:17 WIB
Nina Atmasari
The 101 Ajak Tamu Ikut Aqua Zumba Aqua Zumba di Hotel THE 1O1 Yogyakarta Tugu, pada Minggu (15/4/2018). - Ist/Hotel THE 1O1 Yogyakarta Tugu

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Hotel THE 1O1 Yogyakarta Tugu tak pernah berhenti berinovasi demi memuaskan para tamu. Berbagai macam kegiatan diselenggarakan, salah satunya bersama DF Fitness & Aerobic mengadakan acara Aqua Zumba pada Minggu (15/4/2018).

Acara tersebut berlangsung di Pasiraman Pool yang dihadiri kurang lebih 30 peserta dari dalam maupun luar hotel.

Advertisement

Marcom The 101 Yogyakarta Tugu, Aurora Dwilestari Yudhatama menjelaskan Aqua Zumba merupakan senam yang dilakukan di dalam air yang menggabungkan berbagai gerakan fitness dengan tarian latin, seperti salsa dan merengue. Gerakan tersebut kemudian diiringi irama musik latin.

Menurutnya Aqua Zumba sangat cocok untuk mereka yang ingin melakukan penurunan berat badan, membentuk otot perut, pinggang, dan pundak. “Acara ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan semakin mendekatkan antar tamu hotel,” katanya dalam rilis, Kamis (19/4/2018).

Aurora menambahkan dalam acara tersebut, Instruktur Zumba Zin Niken berkolaborasi dengan DJ lebih nyeni untuk memeriahkan acara. Acara kemudian dilanjutkan dengan coffee break di mana peserta berkesempatan mencicipi sajian Wagyu Melted yang merupakan sajian spesial dari The 1O1 Yogyakarta Tugu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Danais Kembali Dikucurkan untuk Mendukung Program Becak Listrik di 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Tingkat Kolesterol Bisa Diturunkan dengan Beberapa Suplemen

Lifestyle
| Selasa, 23 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement