Advertisement

Meriahkan Hari Kartini, Ayola Tasneem Gelar Kebaya Fashion Show

Nina Atmasari
Senin, 23 April 2018 - 22:37 WIB
Nina Atmasari
Meriahkan Hari Kartini, Ayola Tasneem Gelar Kebaya Fashion Show Penampilan salah satu model dalam Art-Volution Fashion Show, Jumat (20/4/2018) - Ist/Ayola Tasneem

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Memeriahkan perayaan hari kelahiran tokoh wanita RA. Kartini, Ayola Tasneem Convention Hotel dan Mandira Baruga mengemas acara bertajuk Art-volution Kebaya Fashion Show. Acara berlangsung di Gazebo Garden Resto pada 20 April 2018 mulai pukul 16.00 – 17.30 WIB.

Panitia kegiatan, Putri F. Army mengungkapkan kebaya sebagai bentuk apresiasi anak bangsa terhadap Raden Ajeng Kartini yang telah memperjuangkan emansipasi wanita.

"Perjuangannya kini telah diteruskan oleh kita semua sebagai penerusnya dengan beraneka ragam wujud. Saat ini kebaya telah hadir dengan berbagai ragam modifikasi dan kreasi di tangan para desainer yang kreatif dan inovatif, oleh karena itu kita mengadakan acara ini untuk memeriahkan Hari Kartini," ujarnya, dalam riils yang diterima Harianjogja.com, Senin (23/4/2018).

Acara di buka oleh MC pada pukul 16.00 dilanjutkan dengan persembahan Line Dance by Lavender Dance yang turut mengajak penonton untuk ikut berjoget dengan iringan 4 lagu-lagu populer. Dilanjutkan dengan Fashion Show kebaya bertajuk Pengiring Ayu karya Prima Ollimpiona Kristi.

Penonton juga dihibur penampilan memukau dari Veracoustic dan Fahri, juga pembagian voucher hiburan. Fashion Show selanjutnya bertema Weddingku persembahan dari Duarte.

“Kami sengaja memilih garden sebagai venue untuk menggelar Art-Volution Kebaya Fashion Show ini. Supaya pengunjung dapat menikmati rangkaian acara dengan suasana yang fresh di weekend ini.” Ujar Niken Widi, Public Relation & Marketing Executive Ayola Tasneem.
Acara Art-Volution Kebaya Fashion Show ini dihadiri oleh tamu undangan dari beberapa sekolah jurusan tata busana di Yogyakarta, fashion school dan tamu undangan lainnya.

“Kami ingin mengajak pengunjung dan tamu undangan untuk lebih memaknai Hari Kartini dengan terus berkarya, berkreasi dan berinovasi sesuai bidangnya masing-masing.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Stres Memicu Sakit Punggung, Ini Penjelasannya

Lifestyle
| Jum'at, 19 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement