Advertisement

Lezatnya Menu Buka Puasa di GQ Hotel Yogyakarta

Bhekti Suryani
Jum'at, 27 April 2018 - 00:50 WIB
Bhekti Suryani
Lezatnya Menu Buka Puasa di GQ Hotel Yogyakarta Paket menu di GQ Hotel Yogyakarta. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Bulan Ramadan sebentar lagi, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, GQ Hotel Yogyakarta menghadirkan paket buka puasa dengan tema Light of Ramadhan.

Harga yang ditawarkan untuk paket buka puasa di GQ Hotel Yogyakarta terbilang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 80.000, nett/pax, para pengunjung sudah dapat menyantap beraneka ragam kuliner Nusantara hingga mancanegara di Coffee Shop.

Advertisement

"Tentunya menu yang ditawarkan akan berbeda-beda setiap harinya mulai dari takjil hingga hidangan penutup, sehingga pengunjung tidak akan merasa jenuh," kata Fiolita Mutiara selaku Public Relations Officer GQ Hotel Yogyakarta melalui rilis, Kamis (26/4/2018).

Pilihan menu yang ditawarkan antara lain beraneka ragam nasi mulai dari aneka macam kolak, nasi kebuli, nasi briyani, oriental rice, huzarensla, chicken salad, aneka macam soto mulai soto banjar, soto bandung dan soto kimlo, bistik Jawa, rawon, kupat tahu, siomay Bandung dan masih banyak lagi yang sudah pasti dijamin kelezatannya.

Tidak hanya paket buka puasa yang ditawarkan, GQ Hotel Yogyakarta juga menyediakan special room package dengan tema Lights of Ramadhan. Paket ini ditujukan khusus untuk para pengunjung yang ingin menginap di GQ Hotel Yogyakarta, hanya dengan Rp567.000/nett/room termasuk dengan breakfast dan takjil. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penanggulangan Kemiskinan Optimalkan Kader Khusus, Pendampingan Warga Miskin Makin Intensif

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Anak Kekurangan Vitamin D, Risiko Kena Eksim Meningkat

Lifestyle
| Kamis, 25 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement