Advertisement

Ada Lebih dari 45 Menu di Ramadan Village Royal Ambarrukmo

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 25 Mei 2018 - 08:17 WIB
Nina Atmasari
Ada Lebih dari 45 Menu di Ramadan Village Royal Ambarrukmo Prasmanan populer Ramadhan Village Royal Ambarrukmo. - Istimewa/Royal Ambarrukmo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Prasmanan populer Ramadan Village Royal Ambarrukmo dibuka setiap harinya selama bulan Ramadan. Spesial menyambut waktu berbuka sedikitnya menyajikan lebih dari 45 menu pilihan dari Timur Tengah, selera nusantara dan Asia.

“Keistimewaan rasa, bahan masakan premium, gabungan metode tradisional-modern serta tanpa MSG menjadi tajuk utama sajian dari hotel ini,” ujar Marketing and Communications Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel, Khairul Anwar dalam rilisnya, Kamis (24/5/2018).

Advertisement

Sajian yang dapat dinikmati dalam menu spesial Ramadan ini antara lain  Shawarma, Lontong Medan, Sapi Panggang Bumbu Rempah, Fattoush Salad, Salata Arabieh, Rujak Cingur, Baked Fish Harrira, Beef Kofta, Tengiri Asam Padeh, Pepes Ikan Tahu Kemangi hingga sajian penutup manis Barbousa, Katayef Asafiri, Aneka Es Campur dan Bahlousa. Sajian-sajian tersebut dapat dinikmati sepuasnya dengan hanya Rp135.000 nett per orangnya.

Penawaran menarik yang dapat diperoleh tamu yakni Pay 4 Dine 5. Hanya dengan membayar untuk empat orang tiap pemesanan lima orang dewasa dan kelipatannya, semua sajian bisa dinikmati bersama teman, keluarga maupun rekan. 

“Ramadhan Village kami hadirkan kembali karena banyaknya permintaan tamu kami yang sudah kangen dengan prasmanan all-you-can-eat kami ini. Selain asyik dinikmati bersama keluarga, Ramadhan Village juga seringkali menjadi ajang berkumpulnya rekan kerja dan kawan lama. Selain itu, Kampoeng Djawi dan Punika Iftar kami tawarkan sebagai opsi yang menarik bagi tamu kami yang menginginkan konsep yang berbeda, namun tetap nyaman dan lezat tentunya,” jelas Executive Chef John Fredi Tarigan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Makna dan Sejarah Telur Paskah, Simbol Kebangkitan Yesus Kristus

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement