Advertisement

Buka Puasa dengan Western dan Nusantara Food Ada di Melia Purosani

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 25 Mei 2018 - 07:17 WIB
Nina Atmasari
Buka Puasa dengan Western dan Nusantara Food Ada di Melia Purosani Menu Ramadan di Melia Purosani Hotel. - Istimewa/Melia Purosani Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Melia Purosani Hotel menyajikan promo terbaru pada Ramadan kali ini. Paket Buka Puasa BBQ dapat dinikmati all you can eat di El Patio Restaurant.

Marketing Communications Melia Purosani Hotel, R. Danang Setyawan mengatakan paket berbuka puasa ini tersedia dengan berbagai macam pilihan barbecue yang bisa dinikmati mulai dari sajian Western Barbecue.

Antara lain Mini Beef Steak, Assorted Sausage, Chicken Fillet, Fish Fillet, Squid Skewer dengan berbagai pilihan sauce seperti Demiglace, Lemon Butter dan Barbecue.

“Selain itu, juga tersedia Indonesian Barbecue dengan variasi menu seperti Sate Madura, Ikan Dabu-Dabu, sate Lilit Udang Bakar Jimbaran, Ikan Bakar Jimbaran, Iga Penyet, Sate Hati Sapi, Ayam Bakar Taliwang dan masih bayak lagi,” ujar Danang dalam rilisnya, Kamis (24/5/2018).

Menariknya, selain menu barbecue, disajikan juga puluhan menu Indonesia yang menggugah selera seperti Empal balado, Ayam Betutu, Ayam Ungkep, Semur Daging, Ikan palu Mara , Empek-empek, Panada, Ketoprak, Laksa, Rica-Rica, Ikan Palu Mara, Daging Garo Rica, Ikan Bakar Colo-Colo, dan lain-lain. Tamu juga akan dihibur dengan penampilan live cooking stall.

Paket berbuka puasa ini bisa dinikmati hanya dengan Rp130.000 net per orang dengan promo menarik Beli 6 bayar 5. “Pilihan menu barbecue yang sangat lengkap ditambah aneka hidangan buffet Nusantara yang kami sajikan di El Patio Restaurant ini bertujuan memanjakan lidah para tamu, serta untuk menikmati hidangan terbaik setelah seharian berpuasa,” imbuh Danang.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Berikut Daftar Ucapan Hari Kartini yang Dirayakan Setiap 21 April

Lifestyle
| Sabtu, 20 April 2024, 13:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement