Advertisement

Prima In Tawarkan 4 Menu Promo Juli

Nina Atmasari
Rabu, 11 Juli 2018 - 05:17 WIB
Nina Atmasari
Prima In Tawarkan 4 Menu Promo Juli

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Memasuki bulan Juli ini, Prima In Hotel Malioboro menawarkan beberapa pilihan menu unggulan yang berbeda dengan rasa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau untuk bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Mira Dhamayanti, Executive Secretary Prima In Hotel Malioboro menyebutkan ada sejumlah promo yang ditawarkan melalui promo Happy July.

Advertisement

Di antaranya, Ayam Betutu. Ayam khas dari Bali ini menjadi pilihan tim FB kami untuk promo bulan ini. "Bagi yang kangen dengan ayam khas Bali ini, bisa langsung datang ke Prima In untuk mencicipi menu istimewa ini," katanya, dalam rilis, Selasa (10/7/2018).

Hanya dengan Rp40.000 nett, tamu sudah bisa menikmati ayam betutu lengkap dengan seporsi nasi hangat, sambal matah dan sayuran

Paket kedua yakni Lumpia Gandekan. "Menikmati sore hari bersama keluarga, teman, handai taulan, Lumpia special ini bisa menjadi salah satu pilihan yang wajib dicoba," tuturnya.

Hanya dengan Rp15.000 nett, tamu sudah bisa menikmati tiga buah lumpia special yang berisi sayuran, ayam dan udang, ditambah sambal serta acar sebagai pelengkap.

Promo ketiga yakni Moctail Blue Ocean. Minuman yang sangat ideal untuk dinikmati di sore hari yang cerah ini dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp20.000 nett.

"Terakhir, Beer dengan Promo buy 2 get 1 free hanya dengan Rp100.000 nett," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Selama Libur Lebaran, Dishub Bantul Bakal Tempatkan Petugas Jaga di Sejumlah Jalur Tengkorak

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Makna dan Sejarah Telur Paskah, Simbol Kebangkitan Yesus Kristus

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement