Advertisement

Santika Premiere Ajak Anak Mengisi Libur Sekolah dengan Cooking Class

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 13 Juli 2018 - 05:17 WIB
Nina Atmasari
Santika Premiere Ajak Anak Mengisi Libur Sekolah dengan Cooking Class Hotel Santika Premiere Jogja menggelar Cooking Class untuk anak-anak. - Ist/Dok Hotel Santika Premiere

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Dalam upaya mendukung kreativitas anak, Hotel Santika Premiere Jogja menggelar Cooking Class untuk anak-anak usia taman kanak-kanak dan sekolah dasar. Program ini juga menjadi kegiatan untuk mengisi momen libur sekolah anak-anak.

Public Relation Hotel Santika Premiere Jogja, Satri N mengatakan kegiatan ini juga didukung oleh Jollie Wirobrajan. Acara yang digelar pada Minggu (8/7/2018), dikemas secara edukatif dan penuh keceriaan. Cooking class ini diikuti oleh 100 anak dari beragam usia di Yogyakarta Room.

Advertisement

"Anak-anak diajak bermain dan belajar memasak dengan menu yang mudah dipelajari, sehingga diharapkan dapat dipraktekkan di rumah masing-masing," ujar Satri dalam rilisnya, Kamis (12/7/2018).

Acara cooking class untuk anak-anak ini dipandu oleh Executive Chef Hotel Santika Premiere Jogja, Totok Siswantoko dan tim. Anak-anak diajarkan cara membuat beberapa menu, antara lain Mini Hot Dog, Chocolate Eclair dan Fruit Salad.

Totok mengatakan melalui cooking class ini, anak-anak belajar mulai dari pengenalan bahan baku, proses membuat, proses menghias, dan akhirnya dinikmati sendiri.

Hanya dengan Rp100.000,- peserta mendapatkan alat dan bahan, Chef Demo, Kids Apron, Chef Hat, makan siang dan Sertifikat juga mendapat gift menarik seperti Goodie Bag, Voucher Renang, Voucher Jolie dan Doorprize menarik.

"Pengalaman belajar memasak sejak usia dini akan memberikan banyak dampak positif bagi anak-anak dalam proses tumbuh kembangnya, seperti melatih konsentrasi dan meningkatkan kreatifitas," ungkap Totok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ribuan Calon Jemaah Haji Sleman Mulai Ikut Manasik

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Hari Kartini 21 April, Ini Ide Ucapannya untuk Dikirim dan Dipasang di Media Sosial

Lifestyle
| Sabtu, 20 April 2024, 19:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement