Advertisement

Grand Ambarrukmo Sajikan Barbeque di Tepi Kolam Renang

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 13 Juli 2018 - 06:17 WIB
Nina Atmasari
Grand Ambarrukmo Sajikan Barbeque di Tepi Kolam Renang

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Grand Ambarrukmo Yogyakarta kembali menyuguhkan promo all you can eat dengan tema ‘Barbeque Nang Pool’ sesuai dengan tagline restoran yaitu “For Your Eating Experience and Enjoyment”.

Tema yang diusung kali ini sangat menarik karena ‘Barbeque Nang Pool’ disajikan di area kolam renang yang terletak di lantai lima Grand Ambarrukmo Yogyakarta. Sehingga menciptakan suasana yang lebih santai dan seru untuk pengalaman makan dan kesenangan yang tidak terlupakan.

Public Relations Executive Grand Ambarrukmo Yogyakarta, Paskalia Ditha Ratnasari menu barbeque akan dipanggang dan diasapi langsung oleh chef terlatih, sehingga memunculkan citarasa yang unik.

Paket all you can eat ini menyajikan berbagai macam menu lengkap mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Seperti Chicken Hawaian Salad, Grilled Vegetable Salad, Pumpkin Cream Soup with Crouton, Boiled Corn The Cob, Chicken and Beef Sausage Skewer, Grill Chicken Breast, Grill Minute Steak, Grill Fish (Bawal, Telapia, Ikan Mas), aneka pasta dengan berbagai macam saus, berbagai jenis kue, potongan buah segar, dan masih banyak lagi.

"Semua makanan yang diolah dengan cara dipanggang ini menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas premium," katanya dalam rilis, Kamis (12/7/2018).

Ditha menuturkan sajian barbeque ini tersedia setiap Jumat dan Sabtu selama bulan Juli - Agustus mulai pukul 18.00 hingga 21.30 WIB. Para tamu dapat mencicipi semua makanan yang disajikan cukup dengan membayar Rp140.000,- net per orang.

Menurutnya hidangan ‘Barbeque Nang Pool’ ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga, kerabat, dan teman-teman karena ada spesial promo Buy 5 Get 1 Free.

Selain bisa menikmati suasana kolam renang dengan alam terbuka di lantai lima, para tamu juga akan diiringi dengan live music yang membuat suasana semakin hangat dan nyaman.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tiga Kader PKS Masuk Bursa Pilkada Bantul, Berikut Nama-namanya

Bantul
| Selasa, 16 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Bukan Introvert, Ini 8 Tanda Pria Kesepian

Lifestyle
| Senin, 15 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement