Advertisement

GQ Hotel Sajikan Kuliner Khas Jepang dengan Harga Terjangkau

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 13 Juli 2018 - 08:17 WIB
Nina Atmasari
GQ Hotel Sajikan Kuliner Khas Jepang dengan Harga Terjangkau Aneka sushi yang ditawarkan Nagoya Japanese Restaurant GQ Hotel Yogyakarta. - Ist/ Dok GQ Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—GQ Hotel Yogyakarta kembali menghadirkan varian menu baru yang spesial tersaji selama Juli. Kali ini, beragam sajian kuliner khas Jepang akan menjadi highlight yang ditawarkan untuk para pencinta kuliner.

Public Relations Executive GQ Hotel Yogyakarta Aristo Sagita Priambodo mengatakan aneka menu spesial seperti sushi, shabu-shabu dan yakiniku dapat langsung dinikmati dengan harga yang terjangkau.

Advertisement

“Sajian dengan kualitas unggulan yang memang sudah menjadi ciri khas GQ Hotel Yogyakarta yang terkenal akan kulinernya,” ujar Aristo dalam rilisnya, Kamis (12/7/2018).

Aristo mengungkapkan Sushi GQ Hotel telah menjadi favorit banyak orang kali ini disajikan dengan lebih spesial. Sajian ini akan diberikan sentuhan western dengan kejunya dan dipadu padankan dengan aneka komposisi sushi seperti ikan salmon, udang dan lainnya

Selain sushi, terdapat juga shabu-shabu yang merupakan gaya makan sup ala Jepang dan dimasak langsung di meja penyajian dengan aneka sayuran dan daging yang bisa dipilih sesuai selera. Pun demikian dengan yakiniku yang merupakan versi barbeku dari shabu-shabu disajikan spesial untuk penggemar olahan barbeku ala Jepang.

“Semua sajian spesial tersebut dapat dinikmati di Nagoya Japanese Restaurant GQ Hotel Yogyakarta dengan harga sushi mulai Rp25,000 nett dan harga shabu-shabu dan yakiniku mulai dari Rp55.000 ++,” papar Aristo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

BREAKING NEWS: Gempa Bumi Magnitudo 5 Guncang DIY, Ini Lokasi Pusatnya

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Perawatan dan Pengobatan Penyakit Kronis Pada Lansia

Lifestyle
| Kamis, 28 Maret 2024, 08:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement