Advertisement

Nikmatnya Grilled Peking Duck with Hoisin Sauce ala Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 13 Juli 2018 - 20:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Nikmatnya Grilled Peking Duck with Hoisin Sauce ala Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa Grilled Peking Duck with Hoisin Sauce - Ist/Sheraton

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Berbicara mengenai kuliner tidak akan ada habisnya, termasuk kuliner Asia. Menu olahan Asia menjadi salah satu menu favorit bagi para pecinta kuliner. Tidak hanya daging ayam, daging bebek pun menjadi bintang utama dalam olahan makanan.

Daging bebek menarik perhatian para pecinta kuliner karena selain dagingnya yang gurih, daging bebek bermanfaat bagi tubuh dan dapat diolah menjadi berbagai hidangan yang menggugah selera, dengan kualitas bintang lima.

Advertisement

Public Relations Officer Fiolita Mutiara mengatakan, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa meluncurkan menu di bulan Juli-Agustus dengan menggunakan daging bebek sebagai bahan utamanya, yang kemudian diolah dengan standar hotel bintang lima. Grilled Peking Duck with Hoisin Sauce menjadi menu spesial yang dilengkapi dengan nasi hainan, bebek panggang peking, saus hoisin, kailan, dan acar.

"Dengan tekstur daging yang juicy dan rasa yang gurih, hidangan ini dapat dinikmati hanya dengan Rp150.000net/portion," ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (13/7/2018).

Menu ini sangat direkomendasikan untuk yang penasaran akan nikmatnya daging bebek yang diolah dengan bumbu pilihan. "Bagi para pecinta kuliner, pastikan tidak melewatkan untuk mencicipi nikmatnya sajian yang satu ini," jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Daftar Tarif Tol Trans Jawa untuk Mudik Lebaran 2024, Jakarta-Jogja Rp507 Ribu

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Makna dan Sejarah Telur Paskah, Simbol Kebangkitan Yesus Kristus

Lifestyle
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement