Advertisement

Seperti Ini Keceriaan Anak-Anak saat Menghias Cup Cake di The Rich Jogja Hotel

Holy Kartika Nurwigati
Selasa, 21 Agustus 2018 - 08:17 WIB
Nina Atmasari
Seperti Ini Keceriaan Anak-Anak saat Menghias Cup Cake di The Rich Jogja Hotel Anak-anak antusias menghias cup cake dengan cream beraneka warna dalam lomba yang digelar oleh The Rich Jogja Hotel dalam rangka HUT Ke 73 RI, Sabtu (18/8/2018). - Ist/The Rich Jogja Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Mewadahi kreativitas anak, The Rich Jogja Hotel menggelar Lomba Menghias Cup Cake. Lomba ini digelar sebagai rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Ke 73 Republik Indonesia.

Public Relation Officer The Rich Jogja Hotel Bintang Austerity mengungkapkan kegiatan ini diikuti oleh puluhan anak usia taman kanak-kanak. "Kami membuka pendaftaran untuk umum, namun ada beberapa yang dari TK," ujar Bintang, Sabtu (18/8/2018).

Advertisement

Kegiatan ini sebagai upaya hotel untuk mewadahi kreativitas anak-anak. Cup cake dipilih sebagai media untuk mendorong anak berekspresi dengan imajinasi mereka.

"Cup cake identik dengan hal yang lucu dan disukai anak-anak. Kami ingin mengajak anak-anak untuk berkreasi dengan hal yang menyenangkan," ungkap Bintang.

Acara ini juga turut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Antara lain lomba dance Baby Shark. Lomba ini bertujuan untuk mendorong anak agar lebih percaya diri untuk tampil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Juknis Tak Kunjung Turun, Dispar Bantul Lakukan Ini Agar Pembangunan Bukit Dermo Terealisasi Tahun Ini

Bantul
| Kamis, 18 April 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

3,3% Calon Dokter Spesialis di Indonesia Alami Depresi, Begini Cara Menjaga Kesehatan Mental

Lifestyle
| Rabu, 17 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement