Advertisement

Menarik Nih! GQ Hotel Berikan Diskon Khusus Dimsum

Rheisnayu Cyntara
Jum'at, 21 September 2018 - 07:17 WIB
Nina Atmasari
Menarik Nih! GQ Hotel Berikan Diskon Khusus Dimsum Menu Dim Sum di GQ Hotel Yogyakarta. - Ist/GQ Hotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--GQ Hotel Yogyakarta sebagai salah satu hotel bintang 4 di Jogja kembali menghadirkan sajian kuliner spesial. Kali ini kuliner khas Tiongkok, DimSum menjadi highlight yang ditawarkan untuk para pecinta kuliner.

Aneka DimSum seperti cumi rambutan, siew may, hakao, lumpia salad ayam, bakpao dan lain sebagainya dapat langsung dinikmati dengan harga yang terjangkau. Namun tetap dengan kualitas unggulan yang memang sudah menjadi ciri khas GQ Hotel yang terkenal akan kulinernya.

Advertisement

Public Relations Officer GQ Hotel Yogyakarta, Agus Susanto mengatakan DimSum GQ Hotel yang telah menjadi favorit banyak orang kali ini disajikan dengan lebih spesial karena ada diskon spesial 50%. Diskon ini dapat dinikmati siapa saja setiap harinya di Serayu Chinese Restaurant.

Tidak hanya DimSum, Serayu Chinese Restaurant juga menyediakan aneka jenis kuliner khas Tiongkok yang dapat dinikmati dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. "Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut silahkan menghubungi (0274) 485005 atau 081227472233," katanya dalam rilis, Kamis (20/9/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Awas Migrain Terkait Erat dengan Meningkatnya Risiko Stroke

Lifestyle
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement