Advertisement

Tendangan Bola Ronaldo Bikin Benjol Fotografer, Ini Faktanya

Newswire
Rabu, 27 September 2023 - 10:07 WIB
Maya Herawati
Tendangan Bola Ronaldo Bikin Benjol Fotografer, Ini Faktanya Sebuah unggahan video yang menyertakan foto seorang pria dengan kepala benjol di dahi yang diklaim karena terkena tendangan bebas Ronaldo. Faktanya, foto tersebut sudah diunggah sebelum adanya kejadian tersebut. ist - TikTok

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Arab Saudi Al Nassr melawan tuan rumah Al Raed di Stadion King Abdullah, Buraidah, Sabtu (16/9/ 2023) mega bintang Cristiano Ronaldo yang saat ini berlabuh di Al Nassr, disebut membuat tendangan keras yang menghantam kepala kamerawan belakang gawang. Dalam pertandingan ini Al Nassr menang 3-1.

Sebuah unggahan TikTok menampilkan foto seseorang dengan benjol besar di dahi yang diklaim sebagai foto juru kamera yang terkena tendangan free kick Ronaldo.

Advertisement

Berikut narasi dalam unggahan tersebut: “Jurukamera terkena sepakan dari Cristiano Ronaldo . Korang rasa berapa laju bola tu sampai bengkak macam tu

BACA JUGA: Bank Mandiri Siap Penuhi Ketentuan Pemblokiran Rekening Judi Online

Namun, benarkah foto kamerawan benjol karena terkena tendangan bola Ronaldo tersebut? Berdasarkan penelusuran, foto tersebut tidak terkait dengan tendangan bebas Ronaldo pada 17 September. Sebuah unggahan di X (sebelumnya Twitter) telah mengunggah foto serupa pada 14 Februari 2023 yang di mana sebelum pertandingan Al Nassr melawan Al Raed dilaksanakan.

Sebuah lama media olahraga Internasional Tribuna juga menarasikan foto tersebut bukan juru kameranya yang diduga terkena tendangan bebas Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Listrik Hari Ini Selasa 7 Mei 2024: Giliran Sleman, Bantul, dan Gunungkidul

Jogja
| Selasa, 07 Mei 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Rizky Febian dan Mahalini Laksanakan Dua Upacara Adat Jelang Ijab Kabul

Hiburan
| Senin, 06 Mei 2024, 12:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement