Advertisement

Siswa Korban Perundungan di Cilacap Dikabarkan Meninggal, Ini Faktanya

Newswire
Jum'at, 29 September 2023 - 20:57 WIB
Maya Herawati
Siswa Korban Perundungan di Cilacap Dikabarkan Meninggal, Ini Faktanya Unggahan hoaks yang menarasika siswa SMP yang dianiaya di Cilacap meninggal dunia. - ist - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, CILACAPSebuah video berdurasi empat menit 14 detik menampilkan seorang siswa yang mengenakan seragam SMP mendapatkan penganiayaan beredar di media sosial.

Siswa tersebut beberapa kali mendapat pukulan dan tendangan dari pelaku yang juga mengenakan seragam dan mengenakan topi. Kasus perundungan tersebut terjadi di Cilacap, Jawa Tengah.

Advertisement

Namun beredar juga sebuah unggahan di media sosial beredar bahwa siswa SMP yang dirundung tersebut meninggal dunia. Sebuah poster duka cita atas nama Dimas Aditya Pratama lengkap dengan foto dan kalimat belasungkawa.

Berikut narasi dalam unggahan tersebut: “Akhirnya siswa SMP yang dianiaya di Cilacap meninggal dunia; innalillahi waina ilahi rojiun.”

BACA JUGA: Pidato di Rakernas PDIP, Megawati: Lahan Subur Tidak Boleh Dialihfungsikan

Namun, benarkah siswa SMP yang dianiaya di Cilacap meninggal dunia? Kasatreskrim Polresta Cilacap Kompol Guntar Arif Setiyoko  menjelaskan bahwa kabar siswa SMP yang dianiaya di Cilacap meninggal dunia adalah tidak benar.

Guntar menjelaskan saat ini kondisi korban rawat jalan di RSUD Majenang, karena korban merasa sesak napas. “Tadi malam itu [Kamis, 28/9/2023] dia [korban perundungan] diantar ke RS Majenang karena sesak. Karena sebelumnya memang rencananya mau CT SCAN,” ungakap Kasatreskrim Polresta Cilacap Kompol Guntar Arif, Kamis (28/9/2023).

Hingga saat ini, pihak kepolisian mengatakan, petugas sudah mengamankan pelaku setelah menerima laporan dari keluarga korban. Jadi klaim tersebut dipastikan hoaks atau kabar bohong. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ibu-Ibu Dikenalkan Bisnis Sampingan

Bantul
| Senin, 06 Mei 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Rizky Febian dan Mahalini Laksanakan Dua Upacara Adat Jelang Ijab Kabul

Hiburan
| Senin, 06 Mei 2024, 12:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement