Advertisement

IM3 Ooredoo Beri Kebebasan Internetan Freedom 2.0

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 07 Juni 2016 - 03:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
IM3 Ooredoo Beri Kebebasan Internetan Freedom 2.0 Head of Sales Central Java Area PT Indosat Ooredoo Nanang Tri Suseno (kiri), Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hari Sukmono (tengah), dan Division Head Development-Youth PT Indosat Ooredoo Devimaz Gusmal (kanan) saat peluncuran Paket IM3 Freedom Combo, Rabu (13 - 1).

Advertisement

IM3 Ooredoo terus menyuguhkan pasar.

Harianjogja.com, JAKARTA -- IM3 Ooredoo memperkenalkan Freedom 2.0 pada Ramadhan 2016. IM3 Ooredoo memberikan kebebasan internetan, membawa pengalaman unlimited dengan Internetan Unlimited, konten Unlimited, serta membuka akses untuk semua tanpa khawatir akan biaya yang tinggi.

Advertisement

Alexander Rusli, President Director & Chief Executive Officer Indosat Ooredoo, mengatakan sekarang Freedom Combo menjadi lebih baik dengan memberikan lebih banyak kuota internetan.

"Kami memperkenalkan Freedom Mini, yang membawa pengalaman Unlimited bagi lebih banyak orang dengan berbagai pilihan paket berlaku satu hari sampai dengan tujuh hari dengan harga terjangkau mulai dari Rp1.000 per hari," kata dia dalam rilisnya, Senin (6/6/2016).

Ia mengatakan, IM3 Ooredoo akhirnya mengubah paradigma pascabayar dengan memperkenalkan freedom postpaid yang akan mempunyai semua fitur freedom combo. Benefit yang diberikan lebih banyak, tetapi dengan harga yang sama, terutama untuk keluarga.

"Kami akan menjadikan paket freedom combo menjadi lebih baik dengan memberikan manfaat yang jauh lebih banyak lagi. Double kuota internetan sekarang dapat digunakan di semua jaringan, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir dan lebih bebas internetan," kata dia.

Unlimited Stream Free musik sekarang memberikan satu bulan gratis berlangganan spotify premium di semua paket Freedom Combo, dan tentu saja pelanggan juga mendapatkan layanan Unlimited telpon dan SMS. "Semua benefit tersebut tersedia mulai harga Rp59rb per bulan, pelanggan juga dapat memilih beragam paket yang tersedia dalam berbagai pilihan yaitu M, L, XL, dan XXL, sesuai kebutuhan," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Tak Sesuai Aturan, Satpol PP Gunungkidul Copot Baliho Calon Kandidat Pilkada 2024

Gunungkidul
| Senin, 06 Mei 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement