Advertisement

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Galeria Mall Tawarkan Diskon hingga 70%

Holy Kartika Nurwigati
Rabu, 15 Agustus 2018 - 00:17 WIB
Nina Atmasari
Sambut HUT Kemerdekaan RI, Galeria Mall Tawarkan Diskon hingga 70%

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Galeria Mall akan mengadakan berbagai program dengan melibatkan beragam kalangan. Mengusung tema Splash of Diversity, acara ini akan dimulai dari 15-31 Agustus 2018.

Promotion Dept. Galeria Mall Nadhira N Putri mengatakan tema tersebut menampilkan keberagaman seni serta bakat dari berbagai komunitas muda. Khususnya di Jogja sebagai cerminan dari Bhinneka Tunggal Ika yang dikemas dalam event menarik bernuansa colorful.

Advertisement

"Rangkaian acara diawali oleh Young and Independent Girls Day Out Market, yang akan digelar pada 16-19 Agustus di Atrium Ground Floor Galeria Mall," ujar Nadhira dalam rilisnya, Selasa (14/8/2018).

Menggandeng brand dengan segmen utama perempuan usia 15–35 tahun, akan hadir berbagai produk seperti pakaian, make up, hingga accessories yang diramaikan dengan area photobooth menarik serta dekorasi bernuansa kemerdekaan berpadu dengan colorfull menambah nuansa fresh serta ceria di area pameran.

Sebagai perwujudan welcome dan homy, pada tanggal 17 Agustus Galeria Mall akan mengadakan Special Greeting Semarak Kemerdekaan.

Nantinya akan ada Customer Service dan Kang Gale bersama Security menyambut seluruh pengunjung dengan membagikan 100 Meringue bernuansa kemerdekaan bekerjasama dengan Canting Restaurant, serta menampilkan testimoni karyawan dan pengunjung mengucapkan Dirgahayu Indonesia dalam sebuah video yang akan di tayangkan di akun Youtube dan TV Tron Galeria Mall.

"Tepat pada 17 Agustus, kami akan Community Performance merangkul berbagai komunitas muda Jogja serta Lomba Pitulasan yang melibatkan kaum muda mulai dari remaja hingga keluarga muda," ungkap Nadhira.

Semarak serta keberagaman acara berlanjut dengan hadirnya anak tingkat TK&SD di Gale Ceria pada tanggal 18 Agustus, menampilkan bakat serta minat bertemakan kemeriahan HUT RI dari sekolah dan sanggar unggulan di Jogja.

Dilanjutkan dengan K-Fun Zumba bertema Colorful bekerjasama dengan tenant K-Fun Cafe dan Kids Fun. Zumba terdiri dari 2 kategori yakni Zumba Kids untuk anak usia 5–12 tahun dan Zumba Dance untuk remaja hingga dewasa.

Selanjutnya pada 19 Agustus, akan diselenggarakan Line Dance Party Army Look yang akan diikuti oleh komunitas Line Dance usia dewasa dan dimeriahkan oleh penampilan Hipdop Dance dan Freestyle Dance remaja.

"Selama event, berlangsung program nasional HBDI pada tenant dengan memberikan diskon sampai dengan 70 persen serta berbagai penawaran menarik," imbuhnya.

Nadhira menambahkan pogram interaksi dengan followers khususnya pada Instagram, akan diadakan OOTD Photo Contest bertemakan merah putih selama periode 17 – 31 Agustus 2018.

"Diharapkan acara ini dapat menyalurkan semangat serta berbagi suka cita kemerdekaan pada seluruh pengunjung khususnya kaum muda sebagai segmen utama Galeria Mall yang kemudian berdampak pada prospek bisnis tenant," jelas Nadhira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Keberangkatan Kereta Bandara YIA Jogja Hari Ini, Rabu 1 Mei 2024

Jogja
| Rabu, 01 Mei 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement