Advertisement

Santika Premiere Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 21 Desember 2018 - 09:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Santika Premiere Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan Unit Kegiatan Kristiani (UKK) Hotel Santika Premiere Jogja berfoto bersama anak-anak Panti Asuhan Griya Kasih Victory belum lama ini. - Ist./Hotel Santika Premiere Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menyambut momen Natal dan Tahun Baru 2019, Santika Premiere Jogja berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Griya Kasih Victory. Dalam kunjungan sosial kali ini, Manajemen Santika memberikan pengetahuan cooking demo membuat marble cake, pukis dan wingko babat.

Bersama Unit Kegiatan Kristiani (UKK) Hotel Santika Premiere Jogja memberikan tali asih berupa sumbangan uang tunai dan peralatan untuk membuat kue seperti oven, mixer, loyang, timbangan, gelas takaran dan bahan untuk praktik. Pemberian tali asih diberikan oleh General Manager Hotel Santika Premiere Jogja Janto Prawira yang diterima oleh Desy selaku pengasuh di panti tersebut.

Advertisement

Acara yang sederhana dan hikmat berlangsung di Aula Panti Asuhan, mereka menyambut jajaran manajemen Santika dengan hangat. Dibuka dengan doa pembuka dilanjutkan persembahan dua lagu yang dibawakan oleh anak-anak PA Griya Kasih Victory yaitu Jingle Bells Rock dan Damai-Nya.

"Dilanjutkan cooking demo dipandu teman-teman pastry yang disambut antusias anak-anak," ujar Public Relations Officer Hotel Santika Premiere Jogja Satri N dalam rilisnya, Kamis (20/12).

Keceriaan anak-anak bertambah saat menerima bingkisan buku tulis, buku cerita, majalah, susu dan makan siang. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan bentuk syukur serta tanggung jawab sosial (corporate social responsibility ) Hotel Santika Premiere Jogja kepada masyarakat.

"Diharapkan Hotel Santika terus berkembang ke depan, sehingga bisa berbuat lebih banyak untuk sesama," imbuh Satri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

YIA Satu-satunya Bandara Internasional di Jateng-DIY, DPRD Kulonprogo Minta Perkembangan Investasi Meningkat

Kulonprogo
| Selasa, 30 April 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement