Advertisement

SBEC Sediakan Beragam Keuntungan Eksekutif, Apa Saja?

Mediani Dyah Natalia
Selasa, 19 Maret 2019 - 06:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
SBEC Sediakan Beragam Keuntungan Eksekutif, Apa Saja? Pengunjung menunjukkan Swiss-Belhotel Executive Card (SBEC) belum lama ini./ Ist. - Swiss/Belboutique Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Guna semakin memanjakan para tamu, Swiss-Belboutique Yogyakarta menawarkan kemudahan dengan Swiss-Belhotel Executive Card (SBEC). SBEC merupakan program loyalitas yang memberikan beberapa keuntungan serta pelayanan khusus dan eksklusif bagi para anggotanya.

 Asst. Public Relations & Loyalty Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta Shela Novitasari mengatakan anggota baru akan langsung mendapatkan dua voucer menginap yang bisa digunakan langsung di Swiss-Belboutique Yogyakarta atau di properti Swiss-Belhotel International lainnya. Promo ini termasuk sarapan untuk dua orang. Voucer lainnya seperti voucer upgrade kamar, voucer sarapan, akses ke fitness centre dan kolam renang juga akan diberikan.

Advertisement

Shela menuturkan pemegang kartu berhak mendapatkan diskon harga kamar sebesar 30% dari  best flexible rate yang bisa di dapat di seluruh properti Swiss-Belhotel International dan diskon mulai dari 15% sampai dengan 50% untuk konsumsi di outlet hotel seperti restoran dan bar, serta diskon untuk banquet. “Bagi tamu yang ingin memiliki SBEC silahkan datang ke hotel mengisi formulir dan membayar registrasi kartu sebesar Rp2,25 juta. Kartu ini berlaku selama satu tahun dan bisa diperpanjang.  Untuk informasi lebih lanjut mengenai SBEC bisa melalui 0274 292 1888,” Ujarnya dalam rilis, Senin (18/3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement